Natasha Bakal ‘Jamah’ Malaysia

Natasha Jogja
Natasha Jogja

JO, Jogja – Perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan kulit Natasha Skin Clinic Center berencana melakukan ekspansi secara internasional di tahun 2014 ini. Dan,  Malaysia  menjadi pilihan dalam mengembangkan sayap ke kancah luar negeri untuk pertama kalinya.

Potensi pasar negara tersebut menjadi bahan pertimbangan bagi perusahaan yang sudah berdiri selama 19 tahun ini. Dengan segmen menengah ke atas.

Promotion Manager Natasha Skin Clinic Center,  Andrea Adhikartika mengatakan, Natasha telah memasuki usia ke-20 tahun  Desember 2014 nanti, optimis mampu menggarap pasar di sana bersaing dengan perusahaan – perusahaan sejenis.

“Potensinya sangat besar,  kami akan buka pertama di sana. Selama ini memang belum pernah mencoba pasar internasional. Apalagi beberapa warga  Malaysia juga sudah banyak yang mengenal dan cukup banyak jumlahnya,” ujar  Andrea Adhikartika.

Tidak disebutkan jumlah nilai investasi yang akan dikeluarkan untuk ekspansi internasional tersebut. Meski demikian, tidak dipungkiri bahwa uang yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Apalagi mengingat hingga akhir tahun 2014 ini, perusahaan yang berpusat di Yogyakarta ini tidak hanya melakukan ekspansi internasional, tetapi juga ekspansi lagi ke beberapa kota lainnya di Indonesia. Seperti Ambon, Pekanbaru, dan Palangkaraya.

“Natasha kini  memiliki 81 cabang di Indonesia. Terbanyak di Jakarta dengan 17 cabang, dan di Yogyakarta sendiri ada lima cabang,” tambah Andrea.

Sementara, General Manager (GM) Operasional Natasha Skin Clinic Center Agus Buntoro berharap, dengan adanya tambahan outlet di beberapa wilayah tersebut diharapkan bisa lebih dekat dengan konsumen dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Terutama dalam melakukan perawatan kecantikan kulit. – uni

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *