Inovasi & Investasi Tunjang Pertumbuhan Holchim

Pabrik Holcim
Pabrik Holcim

JO – Holcim berkomitmen untuk terus memainkan peran penting dalam menyediakan solusi bahan bangunan yang berkualitas dengan berinvestasi pada perluasan usaha untuk memperkuat posisinya di pasar. Hal ini ditandai dengan sebuah proyek pembangunan pabrik penggilingan semen baru yang sudah mulai berjalan di Lampung, yang akan mempersingkat rantai pasokan ke Sumatera setelah selesai dibangun pada tahun 2015 mendatang. Tambahan kapasitas produksi sebesar 1.7 juta ton dari Pabrik Tuban 2, yang rencananya juga akan mulai beroperasi pada tahun yang sama untuk menambah peluang perusahaan di pasar yang terus bertumbuh.

Setelah musim pemilihan umum selesai, dengan diaktifkannya kembali pembangunan perkotaan dan rencana-rencana penting negara untuk merevitalisasi infrastruktur, diharapkan akan mengembalikan normalnya kegiatan bisnis dan investasi sektor swasta. Rencana-rencana besar pemerintah melibatkan dana sebesar US$ 35 milyar untuk infrastruktur pada periode tahun 2014-2017, dimana 15 dari total 50 proyek besar tersebut akan terealisasi pada tahun ini, termasuk pembangunan bandara baru, pelabuhan dan jalan, peningkatan kapasitas listrik, saluran air dan perbaikan tanggul banjir di ibukota.

Dari semua sektor utama – perumahan dan komersial/ritel, produk beton pabrikan dan produksi agregat untuk proyek-proyek besar – Holcim Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan melalui inovasi dan solusi teknologi untuk hasil yang lebih cepat. Kontrak-kontrak baru termasuk aplikasi pada jalan berbahan beton berpori (ThruCrete) yang digunakan pada landasan pacu di bandara internasional Juanda untuk mengantisipasi banjir dan beton khusus untuk mempercepat perbaikan jalan perkotaan (SpeedCrete) di Jakarta dan sekitarnya. Di antara proyek-proyek lain yang tengah berjalan, perusahaan juga terus melanjutkan pembangunan fasilitas pengelolaan limbah baru ‘Green Zone,’ yang berjalan sesuai jadwal dan siap beroperasi pada kuartal akhir tahun ini untuk melipatgandakan kapasitas perusahaan dalam menyediakan solusi pengelolaan limbah yang aman. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *