Alfamart Ajak Pelanggan ke Luar Negeri

Semarak Ulang Tahun Liburan Ke Hongkong dan Jepang

Konsumen belanja ke toko Alfamart
Konsumen belanja ke toko Alfamart

JO, Semarang – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-15 PT. Sumber Alfaria Trijaya,Tbk. pengelola Jaringan Ritel Alfamart mengajak pelanggan setianya Tur ke Hongkong dan Jepang melalui program Semarak Ulang TahunAlfamart (SUA 2014). Selasa (12/8/2014)

Pelanggan yang berbelanja minimal Rp 30.000,- didalamnya terdapat produk sponsor akan mendapatkan 1 kode undian yang tertera di ekor struk, bagi pemegang Kartu Member Alfamart (Kartu AKU, A Card, Kartu AKU BNI) akan mendapatkan extra 1 kupon undian untuk memperebutkan 15 Paket Tur ke Hongkong dan 15 Paket Tur ke Jepang. Periode program promosi ini akan berlangsung mulai 16 Agustus – 31 Oktober 2014.

Marketing Manager Alfamart,  Linda Valentin, pada momen ulang
tahun perusahaan ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan dengan
memberikan hadiah yang menarik.

“Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada kepada pelanggan loyal yang selama ini telah memilih Alfamart sebagai tempat belanja kebutuhan pokok dan sehari-hari. Melalui promosi ini kami ingin merebut hati pelanggan agar tetap loyal berbelanja di toko kami,” ungkap Linda.

Pemenang undian akan diumumkan melalui website resmi www.alfamartku.com, selanjutnya para pemenang akan dihubungi oleh Customer Care Alfamart. “Melalui Promosi ini kami juga ingin menciptakan shopping experience yang berkesan bagi pelanggan,” tambah Linda.

Selain hadiah tur ke Hongkong dan Jepang, pelanggan juga dapat mengikuti collecting stamp berhadiah gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends. “Kami optimis rangkaian program Semarak Ulang Tahun Alfamart mendapat sambutan positif dari pelanggan karena kami hadir dengan program yang berbeda serta karakter yang ditampilkan dalam program collecting stamp sudah sangat dikenal masyarakat,” tutup Linda.

Sebagai Toko Komunitas Alfamart ingin menjalin hubungan baik dengan komunitas disekitar toko, termasuk komunitas penggemar Mickey Mouse dan karakter Disney lainnya melalui beragam program marketing yang menarik, pungkas Linda. – san

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *