September Ceria Di Aston Solo Hotel

Suasana temaram di kolam renang Aston Solo Hotel Lantai 6
Suasana temaram di kolam renang Aston Solo Hotel Lantai 6

JO, Solo – Sambut keceriaan bulan September 2014 ini, Aston Solo Hotel menyajikan berbagai pilihan jenis makanan dan minuman dengan harga promo spesial khusus bagi para tamu dan pengunjung.

‘Sop Buntut Bakar Tuturaga’ ditawarkan bagi para penikmat daging buntut dan juga pecinta cita rasa khas Sulawesi, Chef Himawan Krisbianto menggabungkan cita rasa istimewa yaitu  yang diolah dari perpaduan bumbu pedas khas Sulawesi dan rasa daun kemangi yang disajikan dengan nasi gurih.
Assistant Public Relations Manager, Anna Tamara Sungkar, mengatakan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 68.000,- nett, “Hidangan ini dapat menjadi santapan hangat dan sangat cocok sebagai menu saat berkumpul bersama keluarga di Cashmere Restaurant, semi-outdoor restaurant yang berlokasi tepat di tepi kolam renang,” papar Anna. Selasa (1/9/2014)

Lebih istimewa lagi tamu dapat bersantai di Cashmere Sky Dining memandang indah panorama kota Solo dan kolam renang di lantai 6, “Kami menghadirkan minuman sejuk non-alkohol, ‘Minted Mocktail’ hanya Rp 35.000,- nett, anda dapat menikmati kombinasi rasa mint yang menyegarkan dipadu dengan buah naga, mint leave, melon syrup dan air soda,” tambah Anna.

Tak lupa kami mempersembahkan bagi pecinta minuman beralkohol yaitu ‘Apple Blaster Cocktail’, sajian cocktail spesial senilai Rp 80.000,- nett yang dapat membuat anda hanyut dalam campuran tequila, triple sect, apple juice & melon syrup, pungkasnya. – ian

Mengenai Aston Solo Hotel
Aston Solo Hotel memiliki konsep hotel yang unik dengan nuansa mewah nan mempesona. Dengan perpaduan antara keindahan kota dan letak yang strategis, maka dapat memungkinkan pengunjung bersantai di sepanjang area city walk maupun berkunjung ke acara – acara yang diadakan di pusat kota seperti Solo Batik Carnival, Jenang Festival dan Pasar Malam Traditional.

Beberapa keunikan Aston Solo Hotel selain tipe kamar Superior Triple yang memudahkan akomodasi para pebisnis atau keluarga, adapun restaurant Cashmere dan Chiffon Lounge yang berdekatan dengan kolam renang semi – rooftop untuk menikmati panorama indah Kota Solo.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 80 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *