Fun City Rally, Branding Aziza Hotel Syariah

Erna Herdina
Erna Herdina

JO, SoloAziza Solo Fun City Rally, adalah even unik yang diprakarsai oleh pengembang bisnis hotel syariah di Solo, yakni Aziza hotel by Horison. Adalah perjalanan keliling kota melalui beberapa ruas jalan utama di kota Solo.

“Dengan harapan agar mobil dengan banyak stiker bisa menjadi daya tarik selama even berlangsung dan membantu pengenalan produk kepada masyarakat luas,” ujar Erna Herdina, Humas Aziza Solo Fun City Rally, saat bertemu wartawan.

Tambah Erna, mobil para peserta  rally inidibebaskan dari jenis, merk dan tahun pembuatan, satu mobil berisi 4 orang ( Pilot – Navigator – Crew ). Pada mobil peserta diwajibkan menempelkan seluruh atribut stiker yang diberikan oleh panitia ( nomer start, stiker event, stiker sponsor ) berdasarkan petunjuk dari panitia dan peserta diwajibkan menggunakan kaos dari panitia.

Perjalanan Aziza Solo Fun City Rally dipandu oleh rute soal yang dibuat oleh panitia ( Racing Committe ) jika rute yang dilalui oleh peserta benar, akan menemukan pos – pos rute yang disediakan oleh panitia.

“Lokasi penempatan pos rute antara lain di lokasi wisata, lokasi bakti sosial dan lokasi sponsor,” kata Rizky EA, Racng Committe, saat brefing peserta, Sabtu (6/9/2014)

Rute perjalanan Aziza Solo Fun City Rally adalah  Start Hotel Aziza – Jl.Veteran – Gading – Serengan – Laweyan – Kerten – Manahan – Slamet Riyadi – Mangkunegaran – Urip Sumoharjo – Panjaitan – Nusukan – Ring Road – Tasikmadu – Palur – Jebres – Slamet Riyadi – Finish Hotel Aziza.

Rute lokasi bekerjasama dengan panti asuhan dan supermarket untuk berbagi sesama melalui pemberian sembako dari peserta. Rute lokasi sponsor berdasarkan pihak sponsor yang telah bekerjasama dan ingin dilewati maupun dikunjungi. – ian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *