Griyadi Kusuma Sahid Resmikan Ruang Meeting Baru

IMG_6204JO, Solo – Griyadi Kusuma Sahid Solo, merupakan Extention dari Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo yang terletak di Jl.Sugiyopranoto No 8, kurang lebih 50 meter Timur KSPH, Selasa (9/9/1024) membuka ruang pertemuan baru yang mampu menampung hingga 80 orang.

Ruang pertemuan ini melengkapi keberadaan Griyadi Kusuma Sahid yang selama ini yang menyediakan 20 kamar Standart. Ruang pertemuan tersebut memiliki kelengkapan wifi, Lcd Projector, screen, sound system, white board dan perlengkapan rapat lainnya.

Peresmian dilakukan oleh General Manager Kusuma Sahid Prince Hotel Rudy F Subarkah, setelah diawali doa dan potong tumpeng dilanjutkan pengguntingan pita oleh Eko Wahyudi Human Resources Manager yang pada tanggal peresmian, bertepatan dengan  ulang tahunnya.

IMG_6214“Selain ruang rapat baru  Seroja Room tersedia di Griyadi Kusuma Sahid, ada beberapa pilihan tipe kamar yakni Soka Room, Padma Room dan Kenanga Room dapat menjadi pilihan Akomodasi dengan harga mulai 275.000,-net/malam, dengan pelayanan yang diberikan sama dengan KSPH Solo sehingga kenyamanan tamu – tamu tetap terjaga, ” terang Tia Kristyanti, Marcomm Manager KSPH.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi Griyadi Kusuma Sahid di 0271.654122 atau 0271.646356 ext. 160, pungkas Tia – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *