Sriwedari – Soloradio Wonderful Eleventh Anniversary

Keajaiban 11 Tahun Solo  Radio

IMG_0147JO,  Solo –  11 tahun solo_radio mengudara dan eksis dalam dunia penyiaran kota Solo dan sekitarnya, diperingati dengan mengusung tema “Sriwedari” yang merupakan ikon taman kota Solo.

Soloradio Wonderful Eleventh Anniversary diartikan bahwa11 tahun adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, untuk tetap menjadi teman yang baik bagi pendengar, klien, masyarakat, dan seluruh elemen pendukung.

Bertepatan dengan hari ulang tahun solo_radio, diawali dengan ceremonial Launching gedung kantor Soloradio yang  dihadiri oleh Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo.

“Acara dibuka dengan welcoming dance all crew solo_radio dan dilanjutkan dengan tarian Jaipong Balengitan dari Wagatra entertainment,” terang Dinar Widianita, Public Relations Solo Radio FM

Sebagai wujud apresiasi kami, dalam acara yang berlangsung mulai pukul 09.00 s.d 12.00 wib di kantor solo_radio ini juga mengundang seluruh instansi maupun stake holders yang selama ini sudah mendukung dan mempercayakan solo_radio sebagai media yang efektif dalam mempublikasikan informasi. Acara ini juga menghadirkan artis nasional Afgan Syah Reza dengan tema “Special moment with Afgan”.

“Acara ini dissuport  Garuda Indonesia, Rown Division, Hallo Solo Resto, Dapoer Bistik, Air Mineral Utra, Unpossed Anyway, Roti Ganeps, Payless, Majalah Paduan dan Trinity Optima,” tutup Dynar. – yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *