Sunan Hotel Terima Penghargaan Dari Eropa

General Manager The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono bersama PR Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari ( kanan ) menunjukkan piagam penghargaan dari Holidaycheck.com
General Manager The Sunan Hotel Solo, Mustafa Rahmatono bersama PR Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari ( kanan ) menunjukkan piagam penghargaan dari Holidaycheck.com

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo membukukan penghargaan dari Holidaycheck.com sebagai Recommended Hotel dari portal terbesar Switzerland sejak 2004 yang kemudian berkembang ke beberapa negara Eropa.

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Penghargaan bertaraf internasional ini dikirim oleh CEO holiday Check AG Gilles Depas pada Juni 2014 dan diterima pada bulan Agustus 2014.

“Kriteria penghargaan didapat dari review terbaik yang diberikan oleh mayoritas tamu yang berasal dari benua Eropa. Review yang diterima mendapatkan score 5, 5 dari batas maksimal score 6 yang diberikan,” terang Retno. Selasa (9/9/2014)

HolidayCheck merupakan website perjalanan terkemuka yang dimana pemakai bisa menemukannya dengan mudah dan memesan liburan terbaik serta berbagai pengalaman liburan mereka. HolidayCheck portal berasal dr Switzerland yang dikunjungi oleh 20 – 30 juta orang setiap bulan, dimana 10 juta pemakai memberikan opini mereka di portal tersebut. Tercatat lebih dari 300 ribu hotel dan 100 ribu poin of interest dalam tujuan liburan di portal tersebut.

Penghargaan yang diterima kali ini melengkapi 2 penghargaan yang diterima sebelumnya yaitu Traveller’s Choice Tripadvisor Award 2014 sebagai Top 25 Hotel For Family in Indonesia dan Penghargaan Certificate Of Excellent 2014 yang diterima dari Tripadvisor.

General Manager The Sunan Hotel Solo Mustafa Rahmatono menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tamu yang menginap dan menuliskan reviewnya. “Kami merasa terhormat dan penghargaan ini akan memacu kami untuk meningkatkan pelayanan serta memberikan semua yang terbaik untuk pelanggan,” paparnya.

Pada bulan September The Sunan Hotel Solo juga menjadi official Hotel untuk 2 acara Internasional yaitu The 38 Conseil International Du Sport Militaire (CISM) World Military Parachuting Campionship 2014 tgl 17- 28 September 2014 dan Acara APSDA (Asia Pacific Space Designer Alliance) yang akan berlangsung pada 14 – 17 September 2014 dengan diikuti oleh 17 negara. Acara tersebut menurut rencana akan dibuka oleh Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. -*ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *