Tingkatkan Reputasi Unisri Gelar Raker

Raker UNISRI
Raker UNISRI

JO, Solo – Menyambut tahun akademik 2014-2015 Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) untuk menyusun program dan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, bertempat di The Sunan Hotel Surakarta. Senin (15/9/2014)

Ketua Panitia Penyelenggara, Suntoro Wardoyo S.PSi, raker diikuti jajaran Rektorat, Yayasan, Pimpinan Fakultas, Kabag, Kasubag dan Ke pala UPT, mengangkat tema Membangun Kinerja Untuk Meningkatkan Reputasi dan Akreditasi Institusi Dalam Menghadapi ASEAN 2015.

Raker dibuka oleh Rektor, Prof. Dr. Kapti Rahayu Kuswanto. Dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh civitas akademika Unisri selalu berupaya dan berorientasi meningkatkan kualitas pembelajaran, pelayanan, dan lulusan, sehingga Unisri akan tetap eksis di tengah masyarakat, serta mampu berperan serta dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa disertai budi pekerti yang luhur.

Acara dilanjutkan dengan paparan program kerja dari bidang I, II dan III. Paparan Raker bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat disampaikan Wakil Rektor Bidang I, Widiastuti, SH, MH, M.Hum. Sedangkan paparan bidang Administrasi, SDM dan Keuangan disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang II, Drs. Amin Wahyudi, MM. Sedangkan paparan bidang Kemahasiswaan, disampaikan Wakil Rektor bidang III, Drs. Yusuf, SH, M.Pd.

Sementara itu, Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi, Drs. Sularno, menyatakan bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan program kerja sangat ditentukan oleh komitmen dan konsistensi civitas akademika Unisri. Lebih lanjut dikatakan bahwa Yayasan siap untuk mendukung semua program dan kebijakan yang akan dihasilkan dalam Raker, sepanjang hasilnya bermuara kepada peningkatan lulusan dan reputasi institusi.

” Kami berharap seluruh elemen pimpinan Unisri memiliki komitmen dan kemauan yang kuat untuk menjalankan seluruh program kerja yang disusun secara konsisten “ ungkapnya. – *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *