Luncurkan SpeedUp Gandeng Carrefour

Tablet dengan Konten dan Aplikasi Pendidikan dalam Program PADi (Pad untuk Indonesia) SpeedUp Pad Gold, Produk terbaru SpeedUp Technology dengan Konten dan Aplikasi Pendidikan dalam SpeedUp Studio2.0

SpeedUp dan Carrefour Luncurkan Program PADi (Pad untuk Indonesia) SpeedUp Pad Gold, Produk terbaru SpeedUp Technology dengan Konten dan Aplikasi Pendidikan dalam SpeedUp Studio2.0, di Solo Paragon Mall
SpeedUp dan Carrefour Luncurkan Program PADi (Pad untuk Indonesia)SpeedUp Pad Gold, Produk terbaru SpeedUp Technologydengan Konten dan Aplikasi Pendidikan dalam SpeedUp Studio2.0, di Solo Paragon Mall

JO – PT SpeedUp Technology bersama PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) meluncurkan SpeedUp Pad Gold, produk terbaru besutan SpeedUp, yang dihadirkan eksklusif di Carrefour dalam kampanye bertema PADi (Pad untuk Indonesia).

Kampanye PADi ini berlangsung selama tiga bulan dan hadir sebagai bentuk kepedulian SpeedUp dan Carrefour akan pentingnya teknologi dan pendidikan bagi seluruh anak Indonesia, yang diwujudkan dalam penjualan eksklusif SpeedUp Pad Gold dengan harga terjangkau di seluruh jaringan ritel Carrefour.

“Kami sangat bersemangat dan mendukung program PADi ini karena kepedulian kami terhadap pendidikan anak Indonesia. Saat ini pendidikan seharusnya sangat mudah didapatkan melalui teknologi, dan SpeedUp Pad Gold hadir untuk membuat belajar menjadi lebih menyenangkan karena dilengkapi dengan konten dan aplikasi pendidikan. Hal inilah yang menjadikan SpeedUp Pad Gold sebagai Pad untuk Indonesia” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

Hendrik Adrianto, Head of External Communications & CSR PT. Trans Retail Indonesia menjelaskan, “Kehadiran SpeedUp Pad Gold yang ekslusif hanya dijual di Carrefour ini akan menambah varian jenis produk yang kami tawarkan kepada konsumen. Hal tersebut akan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan setia Carrefour di seluruh Indonesia”.

General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Arief Pradetya, mengatakan, “Telkomsel mendukung inisiatif dari SpeedUp dan Carrefour terhadap pendidikan pada program PADi melalui paket internet gratis yang ditawarkan. Didukung dengan jaringan terluas dan tercepat kami, pelanggan dapat menikmati pengalaman mobile lifestyle terbaik di dalam ber-internet”.

SpeedUp Pad Gold merupakan tablet 7″ berpenampilan elegan dengan back case aluminium dan dua pilihan warna, gold dan silver. Dengan layar resolusi HD 1024 x 600 px, kecepatan HSPA+ hingga 21 Mbps yang didukung prosesor Dual Core 1.3 GHz, SpeedUp Pad Gold sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak Indonesia melalui teknologi.

Hal ini diperkuat oleh suguhan aplikasi dan konten pendidikan yang disediakan khusus oleh SpeedUp di dalam SpeedUp Studio 2.0, seperti Belajar Musik, Belajar Mewarnai, Belajar Fauna, Matematika SD, dari Educa Studio; Aplikasi Bahasa Dictionary dari Gits; konten video animasi “Zenbi si Zurai Ungu” dari Kojoanima, serta 1 juta konten dan aplikasi lainnya, yang 70% nya adalah karya developer Indonesia.

Harry Waluyo, Direktur Jenderal Ekonomi Kreatif Berbasis Media, Desain, Ilmu Pengetahuan & Teknologi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia mengatakan SpeedUp adalah salah satu brand Indonesia yang konsisten dalam menunjukkan kepedulian dan dukungannya terhadap perkembangan industri kreatif di Indonesia, dengan menyediakan wadah bagi pelaku industri kreatif (developer dan publisher) untuk mendistribusikan karya-karyanya melalui SpeedUp Studio.

“Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai institusi yang menjembatani pelaku industri kreatif dan mitra industri sangat mengapresiasi hal ini. Disamping itu, publikasi melalui SpeedUp Studio akan melindungi konten developer dari pelanggaran hak cipta.” terangnya

“SpeedUp Studio 2.0. adalah bintang utama dalam SpeedUp Pad Gold, yang merupakan versi terbaru dari SpeedUp Studio, toko konten dan aplikasi digital terbesar di Indonesia dengan transaksi pulsa, tampil lebih sleek secara tampilan, lebih responsif, dan tentunya lebih berorientasi pada keterhubungan dengan media sosial”, tambah Rahmad.

SpeedUp Pad Gold juga dilengkapi dengan dual kamera, 5 MP kamera belakang dan 2 MP kamera depan, yang memungkinkan para pengguna mendapatkan gambar berkualitas. SpeedUp Pad Gold juga dilengkapi dengan fitur dual SIM card yang memudahkan pengguna melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS.

Tablet dengan konten pendidikan ini dibanderol dengan harga Rp. 1.249.000, namun selama masa promo hingga 25 Maret 2014, SpeedUp dan Carrefour memberikan harga promo Rp. 1.149.000, juga cicilan 0% selama 6 bulan menggunakan semua kartu kredit Bank Mega dan cicilan 0,99% dengan Mega Zip serta paket internet gratis selama 1 tahun sebesar 19,2 GB untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan layanan data dalam SpeedUp Pad GOLD.  – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *