Pedaringan Gelar In House Training

PedaringanJO, Solo – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan produktivitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pusat Pergudangan Kota (PPK) Pedaringan Surakarta, Sabtu 20 dan 27 September 2014, bertempat di hotel Surya, bekerjasama dengan Amalia Consulting menyelenggarakan in house training mengangkat tema “ Membangun SDM Profesional Berbasis Kearifan Lokal dan Spiritual “.

Kegiatan yang dilakukan dalam dua angkatan ini diikuti seluruh pimpinan dan karyawan PPK Pedaringan, sejumlah 60 orang. Acara dibuka oleh Direktur Utama, Chriswanto Tri Santoso, SE, MM, mengharapkan agar karyawan dan pimpinan Pedaringan, memiliki motivasi yang kuat untuk selalu meningkatkan kemapuan dan potensi diri utamanya pada bidang pelayanan dan manajerial.

“ Kedua hal tersebut penting untuk dapat dikuasai bagi setiap karyawan dan pimpinan PPK Pedaringan. Sebab PPK Pedaringan merupakan salah satu perusahaan milik daerah, yang dituntut menjadi perusahaan yang sehat, mampu berkompetisi dengan perusahaan sejenis, dan berkontribusi terhadap Penerimaan Asli Daerah (PAD) kota Solo. Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, kunci utamanya terletak pada SDM, harus handal dan profesional “ ungkapnya.

Tampil sebagai fasilitator in house training, Direktur Amalia Consulting, Drs. Suharno, MM, Akuntan. Mengemas kegiatan fun, komunikatif dan atraktif dengan pendekatan edutaiment, memadukan unsur education dan intertaiment, dengan memanfaatkan multi media, sehingga peserta pelatihan betah dan bersemangat mengikuti kegiatan selama satu hari, dari pukul 08.00 sd 15.30 wib. *ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *