Employee Party KSPH

Employe party KSPHJO, Solo – Bertempat diruang Tirtasari Room, untuk acara Employee Party Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, dengan acara makan siang sekaligus perayaan ulang tahun karyawan serta pemberian penghargaan kepada karyawan berprestasi.

“Acara rutin ini digelar dengan tujuan untuk memberikan informasi terbaru mengenai perusahaan, dan bagaimana kinerja mereka dibulan lalu dan strategi dibulan berikutnya agar menjadi lebih baik lagi,” terang Tia Kristiyanti, Marcomm Manager, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo. Senin (29/9/2014)

Acara dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan kepada Sukiran sebagai best employee of the month bulan Juli dari departemen Housekeeping serta Yohanes Martono Widagdo sebagai best employee of the month bulan Agustus dari Accounting Departemen, diberikan penghargaan atas prestasi kerjanya.

Pemberian reward, menurut Tia, dilakukan rutin untuk memotivasi dan meningkatkan kualitas pelayanan pada pengunjung. Sehingga tercipta SDM yang andal, profesional, dan kompeten di bidangnya.

“Melalui reward ini, diharapkan semua karyawan¬† dapat memahami dan melaksanakan Sahid Corporate Culture, selain itu juga untuk memotivasi karyawan lain agar dapat berprestasi dan meningkatkan produktifitasnya,” tambahnya.

“Penghargaan diberikan berdasarkan penilaian terhadap setiap karyawan melalui tes pengetahuan, absensi atau kedisiplinan, loyalitas dalam mengikuti aktivitas sosial, sosialisasi dengan teman, dan pelayanan terhadap tamu serta pelanggan,”¬† sambutan GM KSPH Rudy F Subarkah juga memberikan motivasi kepada seluruh staf untuk bekerja tidak hanya kerja keras tetapi kerja cermat. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *