Hijab Batik Di Hari Batik Syariah Hotel Solo

Syariah Hotel Solo Berhijab Batik
Syariah Hotel Solo Berhijab Batik

JO, Solo – Sebagai salah satu Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Non Bendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Herritage of Humanity), yang disahkan oleh UNESCO pada tanggal 2 Oktober 2009 lalu, batik Indonesia patut berbangga diri.

Selain semakin dikenalnya batik di segala penjuru dunia, juga pastinya akan selalu melekat di dalam diri masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Solo yang memang memiliki ciri khas sendiri dalam membatik.

Memperingati Hari Batik Nasional, Syariah Hotel Solo turut andil dalam memeriahkan acara tersebut. “Kami punya cara yang berbeda, karena kami adalah hotel Syariah yang notabene semua karyawan wanita di Syariah Hotel Solo menggunakan hijab (kerudung),” terang¬† Wisti Valerina , Public Relations¬† Syariah Hotel Solo.

Jadi, tambah Wisti, bukan hanya berpakaian batik, tapi juga menggunakan hijab (kerudung) batik khusus di hari Kamis, 2 Oktober ini. Berbusana batik, memang adalah busana rutin setiap Kamis di Syariah Hotel Solo.

“Kami selalu menjadikan batik sebagai bagian dari perjalanan kami di industri perhotelan yang sedang berkembang untuk lebih membawa Indonesia, khususnya Solo ke berbagai penjuru dunia,” pungkasnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *