Favehotel Segera Hadir Di Rembang

favehotel  Rembang Jawa Tengah
favehotel Rembang Jawa Tengah

JO – Archipelago International akan membawa angin segar ke Jawa Tengah dan Kota Rembang pada khususnya dengan mempersiapkan untuk meluncurkan salah satu properti favehotel yang terbaru pada akhir tahun ini.

Sebuah hotel yang sederhana namun didesain dengan penuh gaya, favehotel Rembang memanjakan para tamu dengan lokasinya yang terletak dipusat kota dan juga mudah diakses dengan pemandangan menghadap ke Laut Jawa serta pantai Rembang dengan pasir hitamnya yang berkilauan, Hotel ini mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu hotel bujet yang paling populer di daerah tersebut.

Rembang merupakan kabupaten di bagian timur provinsi Jawa Tengah Indonesia, kurang lebih 160 km barat laut dari Surabaya. Dengan populasi terbesar adalah orang Jawa, Madura dan Tiongkok, Kota Rembang merupakan kota yang sibuk dan juga merupakan kota yang penuh dengan adat istiadat yang multikultural. Untuk para wisatawan dengan tujuan bisnis ataupun yang ingin berlibur, terdapat pantai, pelabuhan yang cukup sibuk dan sejumlah gedung kantor pemerintahan yang dapat diakses dengan mudah dari hotel.

Terdiri dari 102 kamar yang moderen, favehotel Rembang akan menghadirkan konsep cerdas dan bergaya dengan harga yang terjangkau. favehotel dengan konsep chic-but-cheap memungkinkan hotel ini menawarkan harga yang bagus dengan kamar yang luas dan bergaya, tanpa mengurangi kualitas fasilitas yang ada. Hotel ini juga menghadirkan fasilitas high-end seperti tempat tidur dengan kualitas terbaik dan linen berbahan katun, TV Layar Datar LED dan koneksi WiFi cuma-cuma di seluruh area hotel. Serta, dengan tim karyawan yang sudah terlatih secara profesional, setiap para tamu menginap akan diakhiri dengan pelayanan yang menyenangkan dan penuh perhatian.

Selain fasilitas di dalam kamar, sebagai tambahan hotel ini juga menawarkan all day cafe-shop, beberapa ruang pertemuan dan sebuah kolam renang, semua hal ini merupakan penggabungan antara fungsionalitas dan harga yang terjangkau.

“Kota Rembang tidak seperti kebanyakan kota lainnya yang ada di Indonesia. Kota ini merupakan kota yang belum ditemukan oleh banyak wisatawan, namun dengan ramainya peluang bisnis, situs-situs budaya dan pantai yang mengesankan semua itu sangat penting untuk relaksasi. Sama seperti favehotel kami lainnya, dengan konsep chic-but-cheap yang diusung oleh favehotel Rembang akan menjadi pionir pada dunia perhotelan di Rembang, dan kami yakin hal tersebut akan membantu menarik lebih banyak lagi wisatawan dengan tujuan bisnis dan berlibur untuk datang ke Rembang.” Ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran dari Archipelago International. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *