The Finale Sunset on Seminyak

Seminyak - Bali
Anantara Seminyak Resort & Spa,  Bali

 

JO – Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali mengumumkan penutupan legendaris SOS Supper Club yang menempati posisi tinggi di lantai atap keempat hotel, pada Oktober 2014.

SOS Supper Club dibuka pada 2008 dan sejak telah diakui sebagai salah satu tempat ikonik terlihat di Seminyak yang memberikan sunset yang indah dan pemandangan Samudra Hindia perbatasan-kurang dari atap, peristiwa glamor dan makanan yang menakjubkan. Banyak yang membuat SOS a-harus-mengunjungi tempat di Bali.

Penutupan dilakukan  Jumat (3/10/2014) dan dihadiri oleh mitra, rekan dan tamu undangan. Dihibur oleh pertunjukan DJ Hidup, Fire Dance, Kolaborasi Menarik, dan juga VeronicaJO Fashion Show, lebih dari 300 orang sedang menikmati matahari terbenam terakhir di tempat ikonik Seminyak.

Kegiatan sunset dari SOS Supper Club akan dipindahkan ke pantai rumput Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali di mana hanya satu langkah ke Pantai Seminyak dan masih memiliki salah satu matahari terbenam yang menakjubkan dan pemandangan bawah Samudra Hindia.

General Manager Anantara Seminyak Resort & Spa Bali,  Clinton Lovell, mengucapkan terima kasih kepada tamu setia dan mitra bisnis atas dukungan nya terhadap  SOS dan Anantara Seminyak Bali.

Dalam upaya terus-menerus untuk menyenangkan dan memenuhi  harapan tamu, saatnya  waktu yang tepat menemukan kembali tempat atap yang unik dan meluncurkan konsep yang chic baru.

“Transformasi kami lakukan secara cepat dan tanpa ketidaknyamanan. Tamu-tamu kami undang ke Beach Lawn, tempat menakjubkan dengan pandangan matahari terbenam yang mengesankan dan keunggulan dalam pelayanan kami Anantara Associates penuh keramahan.” terang  Clinton

Informasi lebih lanjut mengenai tempat atap di Anantara Seminyak akan diumumkan segera tapi pasti Anantara berencana untuk terus menarik tamu cerdas, serta pecinta makanan cerdas mencari tempat berkelas di pusat distrik pariwisata Bali, Seminyak. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *