JTE 2014, Pameran di The Park Mall

Makanan tradisional kerak telur
Makanan tradisional kerak telur

JO, Solo Baru – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) menggelar Jakarta Tourism Expo (JTE) 2014 di Solo . Disparbud mengajak para pelaku industri pariwisata dari Jakarta yang bergerak di bidang perhotelan, biro perjalanan wisata, pengelola pusat perbelanjaan, pengelolaan taman hiburan dan rekreasi, serta maskapai penerbangan.

Jakarta Tourism Expo bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara Disparbud DKI Jakarta dengan stakeholder pariwisata Jakarta dalam sebuah kegiatan promosi yang sinergi dengan satu tujuan bersama.

Dalam exhibition yang diselenggarakan selama tiga hari yang dimulai dari tanggal 10 hingga tanggal 12 Oktober 2014 di Atrium Broadway hingga koridor, dibuka dengan penampilan tarian khas Jakarta pada pukul 13.00 WIB.

Ada 24 stand booth dari berbagai stakeholder pariwisata di Jakarta yang siap melayani kebutuhan pengunjung untuk perencanaan liburan mereka terutama untuk agenda liburan akhir tahun.

Berbagai acara juga siap digelar untuk meramaikan agenda pameran dengan tema “ Semarak Jakarta” diantaranya pengenalan program-program JTE 2014, paket-paket yang disediakan , pengenalan potensi destinasi wilayah Jakarta baik info mengenai wisata belanja, wisata kuliner, dan wisata malam di Jakarta. Tidak ketinggalan juga ada penampilan Abang dan Nona Jakarta sebagai Duta Pariwisata untuk Jakarta.

PR Staf The Park Mall Solo Baru, Tiwik Widowati mengatakan, dalam exhibition ini program Crazy Sale dipastikan menjadi magnet bagi pengunjung untuk mendatangi setiap stand booth yang ada di koridor The Park Mall. Program Crazy Sale ini menjadi program yang ditunggu di setiap kota dimana pameran ini diselengarakan.

“Program satu jam diskon gila-gilaan ini digelar pada hari Sabtu, 11 Oktober 2014 mulai jam 18.30 sampai dengan 19.30. Selama tiga hari pameran para pengunjung juga disuguhkan berbagai penampilan band lokal yang akan menghibur selama acara berlangsung disamping banyak games yang diberikan kepada pengunjung dengan berbagai hadiah yang menarik,” terang Tiwik.

Dalam JTE 2014 ini panitia menggelar lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak tingkat TK dan SD dan tidak dipungut biaya. Pengunjung juga dapat menikmati kerak telor yang merupakan ikon kuliner dari Jakarta yang sengaja dihadirkan selama exhibition berlangsung.

Pihak panitia penyelenggara juga menghadirkan artis ibu kota untuk membantu mempromosikan Jakarta kepada masyarakat Solo Raya dan sekitarnya. Ada Budi Doremi yang tampil pada hari Sabtu 11 Oktober 2014. Menutup Jakarta Tourism Expo di hari Minggu Vidi Aldiano akan tampi untuk menyanyikan beberapa lagu. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *