Morning Tea, Upaya Syariah Hotel Solo Bidik Kastamer

morning tea SHS
Morning tea SHS

JO, SoloMorning Tea adalah salah satu kegiatan yang diadakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara perorangan secara individual maupun antara perusahaan satu dengan perusahaan lainnya. Tujuannya untuk saling mengetahui perkembangan satu dengan lainnya, sehingga mengetahui update informasi di kedua belah pihak.

Syariah Hotel Solo (SHS) menyempatkan diri untuk berkunjung ke Balai Besar Sungai Bengawan Solo. Pertemuan antara General Manager  PurwantoYudhonagoro, yang  datang bersama beberapa Head of Departments (HOD), beserta team Sales & Marketing dengan formasi yang lengkap.

“Kunjungan ini sebagai salah satu sarana silaturahmi kepada government yang memang sudah sangat mendukung Lorin Hotel Solo sebagai sister company dari Syariah dan sebagai sarana akomodasi beberapa tahun belakangan,” terang Purwanto. Jumat (10/10/2014)

Dalam kesempatan itu Pak Pur, demikian panggilan akrabnya, memperkenalkan Syariah Hotel Solo sebagai hotel syariah dibawah naungan Lor In Hotels yang sangat memiliki potensi baik di industri perhotelan.

“Kantor Balai Besar Sungai Bengawan Solo menyambut baik pertemuan ini,” tambah  Wisti Valerina, Public Relations yang mengikuti rombongan.

Kantor Balai Besar Sungai Bengawan Solo diwakili Danang Baskoro selaku Kepala Bidang Operasional, Antonius Suyono  selaku Kasi Perencanaan Operasional dan Yudhi Triana Dewi selaku PPK OP SDA I beserta segenap staff lainnya pun turut antusias dalam Morning Tea Kali ini. – ian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *