Unisri Lantikan Wakil Rektor

Lantik Wakil RektorJO, Solo – Rektor Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, Prof. Dr. Ir. Kapti Rahayu Kuswanto, melantik Drs. Rispantyo, Msi, sebagai Wakil Rektor I (WR I ) membidangi Bidang Akademik, Dr. Winarti, Msi, sebagai WR II membidangi SDM, Administrasi dan Keuangan dan Drs. Sutoyo, MPd sebagai Wakil Rektor III membidangi Alumni dan Kemahasiswaan, untuk masa bhakti 2014-2018, bertempat di Ruang Seminar, Lantai 3, Senin (13/10/2014)

“Tantangan empat tahun ke depan sangat berat, sehingga harus mampu bersinergi dan saling bekerjasama untuk mewujudkan Unisri sebagai lembaga yang unggul baik dalam tataran lokal, regional dan nasional,” sambutan Kapti Rahayu Kuswanto.

Rektor mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama WR I Widiastuti, SH, MH, WR II Dr. Amin Wahyudi, MM dan WR III Drs. Yusuf, SH, MPd yang telah mendedikasikan pengabdiannya selama ini.

Sedangkan  Sektretaris Yayasan Perguruan Tinggi Slamet Riyadi Surakarta, Drs. Sularno, berharap agar para Wakil Rektor, bekerja keras agar lulusan Unisri, tidak hanya menjadi sarjana yang pandai secara intelektual semata, namun diharapkan mampu mencetak sarjana yang kompeten dan berkarakter serta berjiwa Pancasila. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *