Aston Solo Hotel Gelar Kuis #AstonSelfieContest

Upload Melalui Sosial Media
Selfie Aston1JO, Solo – Dalam rangka memeriahkan hadirnya Aston Solo Hotel di kota Solo sekaligus pengenalan brand Aston kepada masyarakat, Aston Solo mengajak masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Assistant Public Relations Manager, Anna Tamara Sungkar menuturkan bahwa perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan peminat sosial media yang mana berperan penting dalam penyebaran informasi dan promosi hotel. Hal ini dapat dilihat dengan pesatnya perkembangan informasi yang mudah dijangkau melalui sosial media.

Hanya dengan syarat mem-follow account twitter resmi @AstonSoloHotel dan juga like facebook fanpage Aston Solo Hotel, para tamu maupun masyarakat umum dapat bebas mengekspresikan gayanya dengan property bertuliskan Aston atau bertuliskan “We Love Aston Solo”. Peserta kuis juga dapat berkunjung ke Aston Solo untuk foto selfie di lokasi hotel. Foto selfie tersebut dapat diunggah di Facebook atau Twitter Aston Solo Hotel dengan hashtag #AstonSelfieContest.

“Kita memiliki lokasi sangat cocok untuk kalangan anak muda dan pebisnis yaitu Sky Dining, pengunjung dapat bersantai menikmati indahnya panorama kota Solo saat sunset dan sambil menyantap hidangan Cashmere Restaurant ataupun bersantai di tepi kolam renang bersama keluarga,” papar Anna Tamara Sungkar, Assistant Public Relations Manager Aston Solo.

Kuis photo selfie kontes menarik dan mudah  diundi setiap minggunya pemenang dengan gaya terunik akan mendapatkan voucher kamar menginap gratis di Aston Solo Hotel dengan nilai lebih dari 1 juta rupiah.

“Periode kontes berlangsung  hingga 10 Desember 2014, sehingga dapat mengajak lebih banyak peserta,” pungkas Anna. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *