Onde Onde Ubi Ungu Unggulan Imperial Taste

onde-onde3JO, Solo – Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, Chinese Restoran yang terletak di Mezzanine Lounge The Sunan Hotel Solo meluncurkan beberapa menu unggulan untuk bulan Oktober. Menu baru yang tersebut memiliki keunikan dalam rasa dan penyajiannya. Salah satu kreasi Executive Chinese Cfef tersebut mengangkat onde onde sejenis kue jajanan yang populer di Indonesia.

Kue ini sangat terkenal di daerah Mojokerto yang disebut kota Onde – onde sejak jaman Majapahit. Onde Onde terbuat dari tepung terigu ataupun tepung ketan yang digoreng atau direbus dan permukaannya ditaburi atau dibalur dengan biji wijen. Di Imperial Taste para tamu dapat menikmati onde onde dengan tiga macam rasa diantaranya ubi ungu, tape dan pisang keju. Harga yang ditawarkan Rp. 20.000,- (Dua Puluh Ribu Rupiah per porsi yang berisi 3 buah onde onde).

Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan selain meluncurkan menu baru, Imperial Taste The Sunan Hotel Solo juga akan menggelar acara Fashion and Luncheon The Ultimate Beauty pada Selasa 28 Oktober 2014. Acara ini akan mengusung karya Designer The Adjeng dan Maghani Hijab Collection.

Selain menikmati peragaan busana para tamu dapat menikmati jamuan makan siang dan demontrasi memasak secara live dari Imperial Master Chef. Undangan dibandrol dengan harga Rp. 100.000,- per orang. Imperial Taste juga meluncurkan paket Arisan yang dibandrol dengan harga Rp. 60.000,- per orang dengan minimal pemesanan 10 orang.

“Maraknya kegiatan arisan ini menjadi salah satu peluang bagi kami pelaku industry untuk menawarkan berbagai paket yang kami miliki. Imperial Taste Modern Oriental Cuisine dapat menampung sekitar 80 seat,” tuturnya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *