Lorin Berbagi Dengan Keluarga Praon

Lorin Berbagi
Lorin Berbagi

JO, Solo – Lorin Solo Hotel mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada sejumlah anak – anak yang bermukim di daerah Nusukan Solo. Di pinggiran bantaran sungai Nusukan ternyata masih ada sejumlah keluarga kurang mampu yang memiliki keterbatasan dana untuk membiayai anak anak mereka bersekolah.

Atas usulan dari Paramita, Putri Solo Favorit 2014 yang kebetulan merupakan salah satu sukarelawan pengajar di situ, management Lorin Solo Hotel yang diwakili Kartika Oktavia Pravitasari selaku PR Manager serta Dadang selaku Human Resources Manager, serta sejumlah team Public Relations melakukan kunjungan ke daerah tersebut. Bantuan berupa sembako diberikan sebagai wujud tali silaturahmi kepada Keluarga Praon (sebutan bagi warga sekitar ) .

“Sambutan dari warga cukup meriah, bahkan anak anak usia balita menyanyikan lagu selamat datang dengan penuh keceriaan,” ujar Vita.

Kegiatan yang merupakan rangkaian Program Dari Anda Lorin Berbagi ini dikemas sedemikian rupa sebagai program rutin Lorin dalam mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat luas bekerjasama dengan salah satu stasiun televisi swasta di Solo, TA TV.

Acara ini dapat dinikmati sebagai salah satu program reality show yang ditayangkan di TA TV setiap Selasa pada Minggu I dan III dan diharapkan dapat menggugah nurani masyarakat luas untuk turut membantu penderitaan masyarakat di Solo Raya yang kurang mampu ataupun membutuhkan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *