Meretas Pengabdian Totalitas Tanpa Batas

pmiJO, Solo – PMI Kota Surakarta bersama KADIN Surakarta dan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) secara bersama menggelar kegiatan ‘Jalan Sehat Kemanusiaan’ yang akan diadakan tanggal 9 November 2014 pukul 06.00, di Lapangan Kota Barat.

Jalan Sehat Kemanusiaan bertemakan “Pengabdian Totalitas Tanpa Batas” ini bertujuan untuk menggalang dana guna kegiatan sosial kemanusiaan, khususnya untuk pengelolaan dan perawatan orang dengan gangguan jiwa, miskin dan terlantar yang dikelola oleh Griya PMI Peduli di Mojosongo.

Dengan menjalin silaturahmi antar warga melalui jalan Sehat Kemanusiaan, PMI Kota Surakarta, KADIN Surakarta dan PMS berharap semangat gotong royong, kekeluargaan, kepedulian dan persaudaraan akan semakin meningkat melalui kegiatan kemanusiaan ini. Saat ini Griya PMI Peduli Mojosongo telah merawat  lebih 150 pasien dengan gangguan jiwa, miskin dan terlantar.

Kegiatan ini ditargetkan bisa diikuti 15.000 peserta dari Solo dan wilayah sekitar. Ketua panitia Jalan Sehat Kemanusiaan, H. Gareng S Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua KADIN Surakarta menyampaikan, “Tidak ada batasan umur peserta Jalan Sehat Kemanusiaan ini. Segala umur, bisa tua muda, laki perempuan, karyawan, wiraswasta, segala profesi. Pokoknya kegiatan ini untuk kemanusiaan, semua hasil dari jalan sehat untuk mendukung Griya PMI Peduli. Untuk itu, mari kita bersama-sama sukseskan.”

Sampai saat ini, pendaftaran sudah mencapai lebih darisetengah. Biaya pendaftaran
untuk ikut Jalan Sehat Kemanusiaan ini senilai Rp 40.000. Dari biaya pendaftaran, peserta akan mendapatkan kaos, snack, minuman dan nomer undian peserta. Adapun hadiah yang bakal dibagikan melalui undian adalah 1 unit mobil Daihatsu Ayla, 5 sepeda motor, 5 unit LCD TV, 5 unit Lemari Es, 5 unit mesin cuci, 10 unit sepeda gunung, 20 unit kipas angin dan 10 unit dispenser. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *