Archipelago Kembangkan Neo Hotel di Malaysia

Tampak Luar dari Hotel NEO+ Penang
Tampak Luar dari Hotel NEO+ Penang

JO – Mengikuti perkembangan dari pertumbuhan populer bran Hotel NEO, Archipelago International dengan bangga mengumumkan Hotel NEO pertamanya di Malaysia yang direncanakan akan dibuka di Penang pada kuartal kedua tahun depan.

Hotel terbaru dari grup Archipelago International, Hotel NEO+ Penang – Malaysia akan menjadi Hotel NEO pertama yang, hal ini merupakan salah satu strategi untuk mempercepat ekspansi keseluruh.

Hotel NEO+ Penang – Malaysia akan berlokasi di kawasan George Town yang merupakan Ibu Kota dari Penang, yaitu terletak di timur laut dari Pulau Penang. Penang dikenal sebagai “Mutiara dari Timur” terletak di pantai barat laut Semenanjung Malaysia, didekatnya adalah pemandangan yang indah dari Selat Malaka.

Sebuah kota yang terkenal dengan kemeriahan kuliner dan pantai indah, untuk menikmati George Town dapat ditempuh dengan berjalan kaki seperti ke pusat-pusat perbelanjaan di Penang, tempat makan, perkantoran dan kantor pemerintah serta hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Penang, hal ini sangat memudahkan langkah untuk kegiatan para tamu pebisnis dan wisatawan.

Menjadikan sebagian besar dari lokasi pulau sebagai lokasi utama, Hotel NEO+ Penang – Malaysia akan memiliki 196 kamar dan suite yang didekorasi dengan konsep modern-kontemporer yang layaknya tren baru dalam desain kamar. Dengan mengedepankan konsep ruang terbuka yang rapi serta dengan suasana yang menggabungkan antara kesan stylish dan santai, dan juga ditunjang dengan fasilitas dari abad kedua puluh satu seperti WiFi, LED TVs dan sistem home entertainment.

Kamar Hotel NEO+ Penang
Kamar Hotel NEO+ Penang

Pada setiap kamar akan dilengkapi dengan kenyamanan yang mewah, seperti tempat tidur dan bantal berkualitas tinggi, tea and coffee makers, dan meja kerja dengan sambungan universal. Konsep kamar mandi pun tidak kalah menarik seperti standing showers yang luas, handuk katun yang lembut dan perlengkapan kamar mandi. Hotel ini juga akan menampilkan empat ruang pertemuan, dua ruang fungsional, kolam renang & gym, serta Lounge & Bar untuk private event, acara pernikahan, acara pertemuan dan pameran.

Membawa pengalaman dari bran Hotel NEO ke Malaysia, Hotel NEO+ Penang – Malaysia akan menghadirkan lingkungan 100% bebas rokok – konsep ini merupakan salah satu fitur terdepan dari Hotel NEO yang menempatkannya pada posisi satu – satunya bran hotel dengan layanan pilihan 100% bebas rokok. Hotel NEO juga menawarkan kamar tamu dengan fasilitas lengkap serta berkelas dengan harga terjangkau, sesuai dengan keyakinan grup kami bahwa hotel yang dirancang dengan baik dan menarik tidaklah harus mahal.

“Archipelago International dikenal sebagai grup hotel dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, sehingga untuk melanjutkan reputasi terhormat ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Hotel NEO akan memulai sebuah lembaran baru di Malaysia, bergabung dengan merek hotel kami yang lain yang sudah beroperasi sebelumnya di Malaysia. Hotel NEO + Penang – Malaysia adalah sebuah hotel yang tepat untuk memulai kisah perjalanan Hotel NEO di Malaysia yang menawarkan pengalaman pulau indah disertai dengan kenyamanan Penang yang terkenal.” ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Sales & Marketing dari Archipelago International. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.