Paket Wedding  KSPH ‘Laris Manis’

JO, Solo – Moment pernikahan merupakan salah satu tonggak yang paling berharga dalam hidup siapapun, kenangan yang selalu dikenang dan tak terlupakan.

Venue sebagai peranan penting dalam membuat hari yang tak terlupakan untuk helatan pernikahan. “Rayakan pernikahan di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, hotel yang kental dengan budaya jawa dan terletak di jantung kota Solo,” terang Tia Kristyanti, Marketing Communication KSPH. Sabtu (15/11/2014)

KSPH menawarkan paket pernikahan istimewa hanya dengan 29.2 juta nett. yang secara khusus disesuaikan untuk 300 tamu dan menciptakan pernikahan sensasional.

Paket ini ‘laris manis’ di pilih oleh para pelanggan KSPH hingga Agustus tahun 2015 mendatang, dengan banyaknya pemesanan paket ini, KSPH terus berupaya meningkatkan pelayanan, agar setiap penyelenggaraannya berjalan dengan baik dan memberikan kesan yang indah dan tak terlupakan.

Pendopo utama yang dulunya bangunan rumah tinggal pangeran Kusumoyudho Putra Sinuhun PB X, merupakan tempat yang sangat cocok untuk perhelatan pernikahan tradisional.

Serta di Tirtasari ball room yang terasnya berhubungan langsung dengan kolam renang juga sering digunakan untuk perhelatan pernikahan Modern.

Fasilitas yang di berikan untuk paket ini antara lain, Ruangan dan Dekorasi bunga segar, Hidangan secara prasmanan mulai dari Salad hingga Dessert dengan aneka pilihan menu istimewa, 2 buah tuwuhan & kembar mayang, penjor, Kamar pengantin di Executive room, serta fasilitas parkir yang sangat memadai sehingga memberikan kemanan dan kenyamanan kepada setiap tamu undangan.

“Percayakan pesta pernikahan Anda hanya di Kusuma Sahid Prince Hotel, The Truly Heritage Hotel In Solo. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271-646356,” pungkas Tia. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: