Sunan Hotel Solo ‘Sabet’ Gold Circle Award

JO, Solo – Menginjak usianya yang ketujuh ( 23 November 2007 – 23 November 2014 ) The Sunan Hotel Solo kembali membukukan penghargaan bergengsi. Kali ini penghargaan diperoleh dari portal agoda.com. The Sunan Hotel Solo mengantongi penghargaan Gold Circle Award 2014, dimana penilaian diperoleh dari berbagai faktor seperti performa penjualan online terbaik di kota Solo, review dan feedback yang “excellent” dari customer serta penyajian konten yang baik di portal Agoda.

Faktor pendukung lainnya adalah komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu tamu yang memesan melalui portal agoda.com.

Dicky Sumarsono Direktur PT Graha Mulyawirastma (Owning Company ) The Sunan Hotel Solo, mengungkapkan kebanggaan sekaligus kebahagiaannya, “ Penghargaan ini merupakan kado indah di ulang tahun The Sunan Hotel Solo yang ke tujuh, kami merasa terhormat karena sepanjang tahun 2014 kami berhasil membukukan 4 penghargaan seperti Traveller”s Choice Tripadvisor Award 2014 sebagai TOP 25 Hotel For Family – Indonesia, Certificate Of Excellent 2014 dari tripadvisor, Recommended Hotel dari Holidaycheck.com dan Gold Circle Award 2014 dari Agoda.com

Saat ini kita hidup di era referensi digital dan penilaian online menjadi sangat berarti. Referensi digital adalah saluran pemasaran paling efektif saat ini dan tamu cenderung akan memilih hotel menurut rekomendasi dari lingkaran sosial mereka. Situs ulasan perjalanan dapat berpengaruh besar pada pilihan hotel dan destinasi.

“Kesiapan kami menyambut era tersebut telah ditunjukkan dengan performa kami yang prima sehingga mendapatkan apresiasi,” tutur Retno Wulandari PR Manager. Kedepan kami akan terus menggali cara yang cerdas untuk terus menerapkan teknologi dan aplikasi sosial / perangkat bergerak kedalam layanan pelanggan. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *