SHS Gelar Shalat Dhuha Rutin

JO, Solo – Syariah Hotel Solo (SHS) menjadikan Shalat Dhuha menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap harinya. Shalat sunnah tersebut dilakukan oleh para karyawan setiap jam 09.00 WIB di mushalla yang dimiliki oleh hotel setempat secara bergiliran.

Dan sebagai imam sholat adalah Head Of Department (HOD) dari masing-masing department yang telah di jadwalkan oleh Human Resoures Department.

“Konsep awalnya adalah tentang menjalankan shalat sunnah yang dapat dilakukan berjamaah di hotel, agar suasana syariah di Syariah Hotel Solo lebih kentara. Dan dipilihlah Shalat Dhuha dengan beberapa pertimbangan keutamaannya. Mengingat kami adalah satu-satunya hotel bintang empat yang memiliki fasilitas mushalla di setiap lantainya, maka kami harus memanfaatkannya. Salah satunya adalah memanfaatkannya dengan adanya agenda rutin ini,” kata Yanuar Fahmi selaku Ketua Kerohanian Islam (ROHIS) di Syariah Hotel Solo.

“Maksud dan tujuan dari adanya agenda rutin ini adalah selain sebagai salah satu sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa juga kami lakukan sebagai salah satu sarana pembuka rezeki yang seluas-luasnya di hotel ini, “ jelas Evi Heriyanthi selaku Human Resources Manager (HRM) Syariah Hotel Solo.

“Sebagai umat Muslim yang percaya, shalat Dhuha adalah salah satu jalan pembuka rezeki. Harapan ke depannya, tingkat hunian di Syariah Hotel Solo akan terus meningkat dari waktu ke waktu, sehingga kami merasa perlu adanya agenda rutin yang positif seperti ini,” tambah Wisti Valerina, Public Relations Syariah Hotel Solo. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *