D’Wangsa Bintang Tiga Siap Operasi

JO, Solo – PT. Lor International Hotel ( PT. LIH ) merupakan perusahaan pengelola bisnis perhotelan dengan sistem jaringan National Chain Hotel yang terus berupaya untuk menciptakan suatu jaringan pengelolaan bisnis penginapan yang berskala nasional maupun internasional.

Perusahaan ini mengoperasikan jaringan hotel dengan beberapa klasifikasi yakni Lorin Hotels &Resorts untuk bintang 4 dan 5, D’Wangsa untuk bintang 3, Lodging untuk bintang 2, serta konsep Syariah.

Hingga saat ini, sebanyak 12 property telah dikelola oleh PT. LIH, yakni Lorin Solo Hotel, Lorin Hotel & Resort Belitung, Lorin New Kuta Hotel, Lorin Hotel Sentul,Syariah Hotel Solo, D’Wangsa Solo, D’Wangsa Maluku Jakarta, D’Wangsa HAP di Solo, D Wangsa Noormans Semarang, Amantis Hotel Demak, Lodging Hotel Sadinah di Kartosuro Sukoharjo, serta Loji Hotel di Solo.

Bertepatan dengan diselenggarakannya acara Morning Tea yang diadakan oleh Asita dan penggiat wisata lainnya, Sabtu ( 22/11/2014) PT. LIH mengundang lembaga sertifikasi perbintangan LSU, untuk menyerahkan sertifikat reklasifikasi perbintangan bagi Lorin Solo Hotel tetap pada bintang 5, serta mengukuhkan Syariah Hotel Solo pada klasifikasi bintang 4 serta D’Wangsa Hotel di bintang 3.

Selain itu, PT. LIH juga mensosialisasikan pengggunaan nama D’Wangsa Hotel untuk menggantikan nama Lorin New Moderate. D’Wangsa Hotel Solo sendiri merupakan hotel yang dibangun setinggi 5 lantai serta memiliki 167 kamar.

Untuk komposisinya terdiri dari 159 kamar standard berukuran 6,55 m x 3,4 m serta 8 kamar suite berukuran 12m x 6,8 m, dilengkapi fasilitas ballroom berkapasitas 1500 pax serta restaurant.

Bahkan terdapat sky lounge yang bisa menampung hingga 100 orang. Semenjak menjalani trial opening mulai tanggal 28 November 2013 lalu, D’Wangsa mampu meraih occupancy rata rata mencapai 90 % setiap bulannya.

Kinerja properti induk PT.LIH yakni Lorin Solo Hotel merupakan pemicu dipercayanya Lorin oleh para investor. Lorin Solo Hotel sebagai resort berstandar bintang lima yang tidak hanya memfasilitasi tamu leisure namun juga MICE menjadikan Lorin Solo Hotel sebagai resort yang penuh dengan daya tarik bagi masyarakat untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan perayaan.

Kinerja Lorin yang optimal dibuktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan seperti Best Service Excellent Of The Year, Excellent Brand Award, Best Hotel for Five Star Category serta Solo Best Brand Index yang rutin digelar setiap tahunnya. – yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *