Apri Ali Romdhon Karyawan terbaik The Sunan Hotel Solo

JO, Solo – Apri Ali Romdhon (24) Waiter dari departemen Food and Beverage Service berhasil menjadi karyawan terbaik The Sunan Hotel Solo untuk bulan Oktober 2014. Ajang Pemilihan Karyawan Terbaik ini digelar setiap bulan dan diikuti oleh seluruh karyawan dari level range file sampai supervisor.

Apri pria kelahiran Solo 20 April 1990 bergabung dengan The Sunan Hotel Solo sejak tahun 2012. Lulusan SMK Kasatriyan Solo Jurusan perhotelan merupakan seorang pribadi yang antusias dan memiliki passion yang kuat dalam menjalani pekerjaannya tutur Sugeng Mulyadi (Food & Beverage Manager The Sunan Hotel Solo ) yang menjadi atasan Apri. Apri juga memiliki pribadi yang ramah, disiplin dan memiliki dedikasinya yang tinggi terhadap perusahaan.

Semua karyawan yang mengikuti kompetisi ini merupakan karyawan terbaik dari masing masing departemen. Dan rasanya sangat sulit untuk bisa menentukan yang terbaik dari keseluruhan kandidat tutur Kristyono Human Resources Manager The Sunan Hotel Solo . Dalam tujuh tahun perjalanan The Sunan Hotel Solo sumber daya manusia merupakan aset terpenting bagi perusahaan . Pemenang Kompetisi karyawan terbaik berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat penghargaan.

Pemilihan employee of the month The Sunan Hotel Solo ini berlangsung secara rutin dan dimaksudkan untuk menciptakan suasana kompetisi yang sehat untuk seluruh karyawan dalam upaya pencapaian prestasi terbaiknya. Penyelenggaran acara ini juga bisa meningkatkan motivasi karyawan serta memacu seluruh karyawan untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh tamu dan pelanggan. – tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *