Cipika Cipiki Prabowo -Titik Di Munas Golkar

JO– Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam pembukaan Munas Partai Golkar di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali. Ada momen khusus saat Prabowo menghampiri mantan istrinya, Titiek Soeharto.

Prabowo tiba bersama para ketum parpol Koalisi Merah Putih (KMP). Dia masuk ruangan bersama sang empu acara Aburizal Bakrie (Ical). Selain Prabowo, hadir Ketum PAN Hatta Rajasa, Ketum PPP Djan Faridz, Presiden PKS Anis Matta, Ketum PBB MS Kaban, serta Ketua Harian Demokrat Syarief Hasan.

Tokoh senior parpol juga hadir seperti Akbar Tandjung dan Amien Rais. Prabowo yang mengenakan kemeja putih menyalami para petinggi Golkar yang duduk di barisan depan. Saat melihat mantan istrinya, Prabowo sempat cium pipi kiri dan kanan (cipika cipiki).

Tak hanya itu, Prabowo memeluk Titiek sambil menepuk pundaknya. Titiek tampak salah tingkah namun tetap tersenyum sementara siulan dan sorakan terdengar.

Prabowo pun kembali ke kursinya sambil melambaikan tangannya kepada seribuan peserta munas yang memenuhi ruangan.
Pecalang dan polisi usir demo tolak Munas Golkar di Bali
JO – Kericuhan terjadi di halaman Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, tempat diselenggarakannya Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX Partai Golkar. Beberapa petugas keamanan (Satgas) Partai Gokar dan juga Pecalang sempat membawa bambu untuk mengusir para pendemo yang diduga dari kelompok mantan ketua AMPG Yorrys Raweyai saat mencoba masuk ke kawasan BTDC Nusa Dua.

Pantauan merdeka.com, Minggu (30/11), para pecalang dan juga satgas Partai Golkar ramai-ramai mengusir para demonstran yang berkumpul di lapangan Laggon sekitar 1 kilometer dari tempat diselenggarakan Munas.

“Ratusan orang tidak jelas dari mana, mereka hendak menuju ke lokasi munas,” kata salah seorang Pecalang di lokasi kejadian.

Beruntung situasi bisa diatasi oleh pihak kepolisian sehingga tidak sempat terjadi bentrokan. Sementara sekelompok orang yang datang menggunakan puluhan bus tersebut diminta untuk menjauh dari lokasi agar tidak menimbulkan keributan. Hingga kina puluhan Pecalang dan juga satgas Partai Golkar masih terlihat berjaga-jaga di depan pintu hotel.

Munas nantinya akan dibuka sekitar pukul 20.00 WITA nanti. Sejumlah Petinggi dan fungsionaris Partai Golkar telah tiba di lokasi sejak siang tadi. Sementara itu belum terlihat tamu undangan, dari ketua umum partai lain dari Koalisi Merah Putih (KMP), seperti Prabowo Subianto, Anis Matta, dan Amien Rais. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *