Kans Ical Pimpin Golkar Lagi Besar

Kus Raharjo
Kus Raharjo

JO – Beredar isu bahwa Musyawarah Nasional (Munas) Golkar di Nusa Dua Bali akan dipercepat. Kus Raharjo delegasi Musyawarah Nasional dari Solo mengaku ada upaya untuk mempercepat Musyawarah Nasional. Dugaan ini muncul setelah adanya sejumlah agenda Munas yang dilompati.

“Agenda munas tetap seperti acuan dan tidak ada percepatan,” kata Kus Raharjo, kala di hubungi melalui telpon genggamnya di Bali. Senin (01/12/2014)

Meskipun ada sejumlah agenda yang dilompati sekalipun, menurut pak Kus, yang saat di hubungi tengah mengikuti pandangan umum dari pengurus Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar yang akan dilanjutkan laporan pertanggung jawaban kepengurusan terdahulu.

“Sehingga munas di Bali ini sesuai dengan jadwal yang di tetapkan,” tambah Kus Raharjo. Ia juga menceritakan tentang kemungkinan acara munas kali ini sesuai agenda, karena kalau dipercepat hanya akan berlangsung selama dua hari.

Meski isu berkembang kalau agenda pemilihan ketua umum akan dilakukan pada malam hari ini, Senin (01/12/2014), apapun itu harapannya Munas Partai Golkar tahun ini berlangsung kondusif, seperti harapan penyelenggara dan peserta disini.

“Kans Pak Ical diatas 50 persen,” jawab Kus Raharjo, saat ditanya peluang kembali memimpin partai berlambang pohon beringin ini. Menurut hitung-hitungannya untuk tingkatan DPD I dan DPD II di pastikan dukungan akan mengerucut pada Aburizal Bakri yang kini juga sebagai Ketua Presidium Koalisi Merah Putih (KMP). –ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *