Petualangan Taro di The Park Mall Solo Baru

image003JO, Solo – Dunia anak-anak merupakan dunia yang penuh imajinasi. Tak mengherankan apabila anak-anak sangat menyukai bertualang untuk meningkatkan kreativitasnya. Untuk memfasilitasi kegiatan positif untuk anak-anak, produk cemilan Taro mengadakan berbagai acara yang menantang kreativitas dan keberanian anak dengan menjelajah dunia petualangan Taro di The Park Mall Solo Baru. Kegiatan dengan tema “ Jelajahi Serunya Petualangan Taro di The Park” ini bisa dinikmati oleh penghunjung dari jam 10.00 WIB hingga jam 22.00 setiap hari.

Kegiatan yang dikemas selama sembilan hari dari tanggal 29 November hingga 7 Desember 2014 mengambil tempat Atrium Broadway The Park Mal. Terbuka untuk umum dan pastinya untuk anak-anak sampai dengan usia sekolah dasar selain menawarkan wahana permainan edukatif juga tersedia berbagai merchandise yang bisa dibeli oleh penghunjung. Dengan membayar kontribusi sebesar limabelas ribu rupiah anak-anak mendapatkan fasilitas tiga buah Taro snack dan tiga jenis wahana permainan diantaranya wall climbing, flying fox dan caving tanpa durasi waktu.

Kegiatan dengan ikon Taro Boy dan Pota untuk nama ikon kera ini menawarkan kegiatan edukasi yang dikemas dalam bentuk petualangan, dimana anak-anak dapat membuka wawasan, mencoba segala permainan, dan berkreasi secara langsung. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun karakter positif seperti cerdas, sehat, tangguh, supel, dan peduli pada alam yang di The Park Mall ini digambarkan dalam yang menyerupai aslinya.

Selain event petualangan Taro untuk anak-anak , The Park Mall juga menyelenggarakan Kids Expo dan Kids Event dengan durasi penyelenggaraan yang sama dengan event Petualangan Taro. Sehingga ketika selesai anak-anak bermain, para orang tua bisa mengunjungi exhibition yang diselenggarakan di koridor sambil mendampingi putra- putri mereka. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *