2 Desember, Kompor SHS Meledak

Purwanto meniup lilin pada kue tartya.
Purwanto meniup lilin pada kue tartnya.

JO, Solo – Syariah Hotel Solo (SHS) membuat kejutan menarik dan seru pada perayaan ulang tahun ke empat puluh tujuh, Purwanto Yudhonagoro, SE.,M.Par.,CHA selaku General Manager SHS, Selasa (02/12/2014), yang bertempat di EDR (Employee Dinning Room).

Skenario surprise kali ini Nova Andriyani, Executive Secretary Syariah Hotel Solo menggiring beliau yang akan melangkah ke ruang meeting untuk melakukan morning briefing rutin di setiap harinya dengan tergesa-gesa dengan alasan ada kompor yang meledak di kitchen.

Sesampainya di EDR, para Head Of Department (HOD) dan para staffs yang sudah menunggu sejak tadi, lalu membawakan lagu happy birthday yang diiringi dengan musik yang dimainkan dari gallon air dan peralatan masak yang juga dilengkapi dengan meledaknya gun ficetti demi memeriahkan acara ini.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue tart dan pemotongan tumpeng yang pertama kali diserahkan kepada Warjun, Financial Controller yang bertindak sebagai orang ke-dua di Syariah Hotel Solo yang kemudian dibagikan kepada para karyawan yang hadir.

“Saya sangat berterimakasih atas perhatian management pada ulang tahun saya kali ini, semoga saya dapat mengemban amanah untuk menjadikan Syariah Hotel Solo menjadi hotel yang lebih besar dan lebih ramai dikunjungi oleh para tamu,” kata Purwanto.

Evi Heriyanthi, Human Resources Manager Syariah Hotel Solo pun bergegas mengajak semua yang hadir untuk memanjatkan doa bersama.

“Ini acara have fun saja, biar kita semua gak stress. Jadi, kita buat konsep seru-seruan saja. Harapan kedepannya sama seperti yang lainnya, semoga dengan kepemimpinan Bapak, Syariah Hotel Solo menjadi leading hotels bintang empat dengan konsep syariah terbesar di Indonesia,” tutup Wisti Valerina, Public Relations Syariah Hotel Solo.- ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *