Salon Sarang Trafficking, Digerebek

JO – Sembilan orang diamankan dan langsung dibawa ke Mapolda Jawa Timur di Jalan A Yani, Surabaya.

Mereka diciduk dari Grand Salon dan Perawatan dikawasan Jalan Amengan, Surabaya oleh Unit Susilo Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Senin petang (1/12) lantaran diduga dijadikan tempat transaksi trafficking,.

Informasinya, anggota Polda Jawa Timur mengendus adanya tindak pidana perdagangan orang (trafficking) di salah satu ruko berlantai dua di kompleks pertokoan Jalan Ambengan, yakini salon kecantikan dan perawatan. Kemudian, sekira empat orang berpakaian preman membawa dua mobil mendatangi lokasi.

Dari pantauan di lapangan, sekira pukul 17.30 WIB empat anggota Polda Jawa Timur itu tiba di lokasi. Mereka bergerak cepat dan langsung membawa sekira sembilan perempuan masuk ke dalam dua mobil, lalu meninggalkan lokasi.

Sementara Grand Salon dan Perawatan digerebek itu, pintu pagarnya langsung ditutup dan dikunci. Belum ada keterangan resmi dari pihak Polda Jawa Timur terkait penggerebekan ini. Beberapa orang atau penyewa ruko di Jalan Ambengan mengetahui peristiwa itu, mengaku kaget dan heran atas kedatangan anggota Polda Jawa Timur di lokasi itu. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *