Motor Ringsek di Pasar Depok Tertimpa Pohon

JO, Solo – Sabtu (06/12/2014), Sekira pukul 14.00 WIb. Angin kencang berhembus, sebelum turunnya hujan lebat, mengakibatkan sebuah pohon berdiameter 75 sentimeter tumbang menutup jalan depan Pasar Burung Depok Manahan, Solo

Pohon menimpa sepeda motor merk Honda Supra milik pedagang di pasar tersebut, yang setiap harinya diparkir di bawah pohon yang tumbang itu. Motor mengalami rusak parah dibagian depan  dan tidak ada korban dalam insiden tersebut namun sejumlah pedagang dan pengunjung sempat  panik atas kejadian tersebut.

Sebut saja Agung (28), pengunjung yang berada di lokasi kejadian sempat was-was meskipun lega, setelah di ketahui motornya tak tertimpa, karena tepat berada disamping motor ringsek depannya karena tertimpa pohon.

Selang 1,5 jam kemudian satu unit mobil satpol pp datang membawa perlengkapan gergaji, untuk mengevakuasi tumbangnya pohon tersebut. – pra

“Ya, sempat merinding juga mas, lha wong pohonnya besar, tapi alhamdulillah motor saya gak kena,” ujar pria asal Klaten ini, yang seminggu sekali berkunjung ke pasar burung Depok.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *