Industri Kreatif Tak Lagi Hanya Mimpi

JO, Solo – Industri Kreatif di Indonesia mulai menunjukkan eksistensinya setelah mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Berkembangnya industi kreatif di Indonesia didorong oleh beberapa industri, salah satunya yaitu industri desain. Oleh karena itu, setiap akhir tahun mahasiswa baru Desain Komunikasi Visual Universitas Sebelas Maret mengadakan pameran perdana yang biasa disebut MIMPI AKHIR TAHUN.

Kegiatan ini mengusung tema “Aku Bermimpi dan Aku Berkarya” yang mengandung arti tentang mimpi, harapan, perjuangan dan doa anak-anak Indonesia yang bertujuan untuk memberika semangat kepada seluruh kalangan untuk tetap semangat mengejar mimpinya sekaligus mengingatkan kepada orang-orang yang telah melupakan mimpinya agar berani mengejar mimpinya kembali yang divisualisasikan dalam berbagai media yang menarik sesuai imajinasi anak-anak pada umumnya.

Selain sebagai ajang berkreasi dan berkarya, kegiatan ini bertujuan menambah jaringan komunikasi baru antar pihak-pihak yang berkaitan dengan Desain Komunikasi Visual, baik dosen, alumni, mahasiswa dari Universitas lain, maupun pihak perindustrian.

Dan Management Solo Grand Mall mencoba mensupport kegiatan ini, yang digelar pada tanggal 13-14 Desember 2014 di mini atrium. “Salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pengunjung lewat event-event menarik yang digelar di penghujung tahun ini,” terang Septiarona, PR Officer mal setempat.

Dengan membawa sederetan tema menarik dan melibatkan anak-anak muda yang kreatif. Event ini diharapkan dapat menaikkan target kunjungan mal ini sampai 100%. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *