Solo Great Sale, Optimalkah ?

JO, Solo – Solo Great Sale 2015. Dilaunching di area car free day, logo even yang akan digulirkan pada 1-28 Februari 2015 tersebut. Minggu (7/12/2014)

Peluncuran logo yang bergambar Tugu Pemandengan itu, dilakukan oleh Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo; Ketua Panitia Solo Great Sale 2015, Haryanto Gareng, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Solo, Eny Tyasni Suzana, beserta pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya agenda sebulan penuh itu.

Program Solo Great Sale 2015 dipastikan menjadi ajang banjir diskon. Para pegiat perekonomian Kota Bengawan, antara lain mall, perhotelan, pertokoan, hingga Usaha Kecil dan Menengah (UKM), akan terlibat di dalamnya.

“Event ini diharapkan dapat mem-branding Kota Solo dan bisa menggerakkan laju perekonomiannya,” ujar Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, usai acara.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Solo, Eny Tyazni Suzana, penyelenggaraan Solo Great Sale 2015 yang dibarengkan dengan beberapa event Kota Solo, seperti Festival Jenang Solo, Bengawan Solo Travel Mart, Solo Carnaval, Haul Habib Ali bin Muhammad al Habsyi, Grebeg Sudiro, dan Festival Imlek, diharapkan dapat mendongkrak tingkat pariwisata di Solo.

“Jangan sampai ada low di Solo. Target peningkatan dan penjualan kalau bisa sebanyak-banyaknya, diskon masih akan dibincangkan di pleno,” jelas Ketua Panitia Solo Great Sale, Haryanto Gareng. – pra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *