Pelaku Usaha Siap Dukung Solo Great Sale

JO, Solo – Kalangan pelaku usaha di Solo siap memberikan dukungan dan komitmen untuk gelaran Solo Great Sale 2015.

Sekretaris Panitia Solo Great Sale 2015, Farid Sunarto mengatakan, dalam pertemuan para pelaku usaha di Rumah Dinas Loji Gandrung beberapa waktu lalu, semua mall di Kota Solo dan Solo Baru siap berkomitmen mendukung Solo Great Sale.

“Sudah ada komitmen dari pengusaha, baik dari penyediaan tempat launching, dukungan tenant hingga partisipasi. Bahkan, Beteng Trade Center (BTC) siap memberikan counter free di bidang batik dan craft. Termasuk seluruh hotel akan ikut berpromosi,” katanya kepada wartawan, usai peluncuran logo Solo Great Sale 2015 di pertigaan Ngarsopuro, Minggu (7/12).

Farid menjelaskan, panitia mendorong pelaku usaha terlibat dalam Solo Great Sale untuk memberikan diskon dan insentif. Di akhir kegiatan ada hadiah menarik ditentukan melalui undian kupon.

“Setiap transaksi dengan nilai tertentu akan mendapat kupon untuk diikutkan dalam undian,” bebernya.

Sementara Ketua Panitia Solo Great Sale 2015, Gareng S Haryanto, mengatakan pihaknya belum menentukan berapa besaran diskon minimal harus diberikan. Begitupun dengan target transaksi masih dalam perumusan panitia.

“Nanti akan kami tentukan berapa minimal diskon. Kalau target ya sebanyak-banyaknya,” ujar Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo ini. – tml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *