Malam Tahun Baru Bersama Maestro Keroncong di KSPH

JO, Solo – Dalam meriahkan malam pergantin Tahun Baru, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) mengadakan Gala Dinner With Maestro Keroncong Waljdinah. Acara tersebut akan dilangsungkan di KSPH pada Rabu (31/12) hingga Kamis (1/1), dini hari.

Dalam Gala Dinner With Maestro Keroncong Waljdinah, akan menampilkan Orkes Keroncong (OK) Bintang Surakarta, selain itu Guyon Maton dengan MC Djoleno. Acara yang dilangsungkan tersebut diperuntukkan bagi para penggemar, pencinta maupun penikmat musik keroncong pada Malam Pergantian Tahun Baru. Warga masyarakat bisa mengikuti acara tersebut dengan memesan tiket sebesar Rp 150.000 per orang.

Panitia Gala Dinner With Maestro Keroncong Waljdinah, Haryono, Food & Beverage Manager KSPH, mengatakan perayaan malam pergantian tahun baru sudah menjadi budaya bagi insan perhotelan.

“Untuk itu tahun ini menampilkan musik keroncong,  berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena KSPH ingin mempertahankan serta melestarikan keberadaan musik keroncong,” papar Haryono.

KSPH yang dikenal sebagai hotel yang mempertahankan konsep heritage hotel. “Kami yakin konsep ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak. Ini tidaklah mudah, dengan semangat kebersamaan dan kerja gigih serta promosi yang inten pasti akan membuahkan hasil,” katanya.

Selama dilangsungkan acara juga bakal disuguhkan menu hidangan tempoe doeloe yang sangat dikenal pada masa lalu. Tambah Tia Krityanti, Selain itu, untuk memeriahkan Liburan Natal dan Tahun baru kali ini KSPH juga menawarkan promo paket kamar,

“Dengan menginap dua malam dapatkan free satu malam di kamar Cabanas ( Pool View ) hanya membayar Rp. 800.000,-net sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Promo kamar ini berlaku mulai tanggal 13 Desember 2014 – 4 Januari 2015,” tutup Tia. – ian 

 

Tia Kristiyanti

Marcomm Manager

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *