Strategi Baru Azana Hotel Management

JO, Solo – Azana Hotel Management, merupakan operator hotel yang saat ini telah mengelola 18 hotel di seluruh Indonesia. Kini, hotel manajemen itu siap bersaing di kancah bisnis perhotelan era horisontal yg semakin ketat di Indonesia.

Selain akan membuka divisi baru yaitu Food & Beverage Consultant Azana juga menerapkan strategi baru dg pola confirming the market & converse with customer to promote our offering yaitu mengedukasi customer kita ttg bisnis perhotelan kedepan serta berdialoq dg customer secara sering.

Azana memiliki arti tujuan akhir yang cemerlang & sempurna, dengan philosopy Air, Zakat, Andalan, Nyaman, Agresif. kami ingin mendevelop organisasi kami untuk menjadi lebih kompetitif, teamwork yang kuat, berfokus pada hasil akhir dan dinamis.

Azana Hotel Management siap untuk mengoperasikan 28 hotel s/d akhir tahun 2015 yang diantaranya adalah Azana Availa Hotel Jogja, WS Azana Hotel Jakarta, Front One Hotel Madura, Front One Hotel Purwodadi, Front One Hotel Surabaya, Front One Hotel Purwokerto, Front One Hotel Kebumen, Front One Hotel Semarang, Quin’s Hotel Surabaya, Quin’s Hotel Jakarta dan masih banyak lagi.

Corporate General Manager Azana, Bonaventura Christiani menerapkan pola kerja inovasi technology, pola pikir dan pola tindakan yang lebih cepat.

Di usianya yang menginjak tahun ke 9, mulai mengatur strategi lain dalam pengelolaan hotel – hotel di group ini, termasuk pengeloaan serta menambah nilai pada sumber daya manusia nya agar mempunyai karakter dengan tujuan semakin memberikan kesempurnaan dalam segala hal di semua lini pelayanan mulai dari pre reservation hingga post stay yang diberikan di semua hotel yang dikelola sehingga mampu bersaing serta memiliki intangible asset berupa : human capital dan competitiveness.

Bertepatan dengan launching nama baru Azana Hotel Management juga untuk pertama kalinya dilaksanakan Azana Fun Trip 2014 untuk bisa lebih dekat mengenalkan property Azana Hotels.

“Kami juga memiliki 4 brand hotel dengan klasifikasi bintang yg berbeda2 : Stay Inn untuk budget hotel, Front One untuk hotel bintang 2, Quin’s untuk hotel bintang 3 dan The Azana untuk hotel bintang 4,” pungkas Chris. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *