Top Chef Menu Suggestion Desember di SHS

JO, Solo – Syariah Hotel Solo (SHS) kembali meluncurkan menu baru untuk program rutin bulanannya, yaitu Top Chef Menu Suggestion Of The Month (Edisi Desember). Dalam luncuran menu kali ini, SHS  mengangkat tema timur tengah, dengan beberapa chef rekomendasi menu yaitu Kebab Ala Syariah (Rp 45.000,-), Samoza Syariah (Rp 30.000,-), Singkong Cokelat (Rp 20.000,-), Kopi Ja-Ga (Rp 20.000,-) dan Teh Merah Gula Batu (Rp 20.000,-). .

“Yang membedakan Kebab Ala Syariah dengan kebab lain adalah selain bentuknya yang memang sama seperti kebab di timur tengah dan juga kami menggunakan saus kari untuk semakin mempergurih rasa. Seperti yang kita ketahui bersama, kebab di Solo layaknya seperti burger namun sebenarnya ‘kebab’ yang asli itu bentuknya yaa seperti sate. Bentuk dari Samoza Syariah sendiri yang lebih tipis kulitnya, yang menjadi pembeda antara Samoza Syariah dengan samosa pada umumnya,” jelas Sous Chef Syariah Hotel Solo, Chef Gunadi.

Tof Chef Menu DesemberPublic Relations SHS, Wisti Valerina menjelaskan bahwa menu Desember ini diluncurkan adalah sebagai jawaban dari permintaan para pengunjung yang ingin merasakan makanan khas timur tengah yang juga dikombinasikan dengan resep tradisional Jawa sehingga rasanya juga menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia, dan orang Solo pada khususnya.

“Untuk menu makanan yang diluncurkan kali ini seperti Kebab Ala Syariah dan Samoza Syariah itu memang jawaban dari tantangan para pengunjung yang memang juga ingin menikmati menu-menu timur tengah di Syariah Hotel Solo. Mungkin, karena konsepnya syariah jadi yaa.. para pengunjung berkiblatnya ke timur tengah. Kalau untuk Kopi Ja-Ga dan Teh Merah Gula Batu itu salah satu menu mocktails penghangat yang ditemani dengan Singkong Cokelat pastinya akan menambah kehangatan di bulan Desember ini, Yuk, dicoba! J ” tutupnya. – pra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *