Penjualan Polytron Naik 15 % Hingga Akhir 2014

JO – Pasar Home Appliance dianggap Polytron lebih baik di akhir 2014 ini ketimbang pasar Audio. Kebutuhan akan mesin cuci yang praktis-pun telah diluncurkan Polytron dengan lahirnya Zeromatic Ruby yang dilengkapi dengan Spin Motor yang mampu berputar hingga 900 rpm.

Perwakilan dari Polytron, Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Saat ini “dapur” Polytron telah terbantukan setelah “dapur” Mobile Phone beroperasi. Tatkala penjualan elektronik sempat merosot pada saat Pemilu kemarin, namun distribusi Mobile Phone masih lancar tanpa kendala”.

Dijamin setiap pakaian yang dibersihkan dengan mesin cuci ini akan bersih maksimal karena kekuatan motor spin tersebut. Zeromatic Ruby juga dilengkapi dengan Centrifugal Softening System yang berfungsi sebagai katup yang membantu dalam proses pembilasan, teknis kerja dari Centrifugal Softening System adalah pengaturan katup secara otomatis yang dikeluarkan pada saat proses pembilasan yang kedua dengan bantuan pipa kapiler sehingga distribusi pelembut tersebut akan semakin merata dan sempurna ke segala permukaan pakaian yang terdapat di dalam mesin cuci tersebut.

Pada ukuran TV layar besar Polytron juga memproduksi secara komersil TV berukuran layar 65 inch yang dipasarkan dengan harga terjangkau yaitu Rp.29.999.000.

“Di penghujung tahun 2014 ini Polytron juga turut andil dalam kesuksesan PON Remaja JaTim dan mencatat penjualan lebih tinggi dari tahun sebelumnya. Peningkatan penjualan pada Audio, Video, Home Appliances dan Mobile Phone yang berada pada kisaran 5% sampai 15% merupakan bukti bahwa Polytron adalah produk lokal asli buatan Indonesia yang hingga kini masih dapat exist dan bertahan di negeri sendiri,” pungkas Santo. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *