Gus Drik: Tuntaskan Kasus Korupsi di Pemkot Solo

Mudrik Setiawan Sangidu, Penasehat Mega Bintang Solo 

JO, Solo – Mandegnya sejumlah kasus dugaan korupsi yang terjadi di Pemerintah Kota (pemkot) Solo, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mega Bintang mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo, Rabu lalu.

Adalah Mudrik Setiawan Sangidu, bersama anggota LBH Mega Bintang untuk melakukan audiensi menanyakan sejumlah kasus dugaan korupsi di tubuh Pemkot Solo tahun 2008 lalu, yang tidak ada kejelasan.

“Sejumlah kasus dugaan korupsi di tubuh Pemkot Solo tahun 2008 sampai saat ini belum rampung dan terkesan berlarut-larut,” paparnya ke wartawan.

Gus Drik, demikian akrab dipanggil, juga mendesak terhadap penyelesaian kasus dugaan korupsi terhadap salah seorang pejabat Pemkot Solo yang menggunakan rekening pribadinya guna mengumpulkan uang negara.

“Laporan dugaan kasus korupsi tahun 2008 itu muncul dari masyrakat. Dan kami telah melaporkan kepada pihak kejaksaan,” jelasnya.

Menurut Gus Drik kasus yang dilaporkannya seperti kasus dugaan korupsi videotron, penyalahgunaan keuangan Pemkot Solo maupun kasus-kasus lainnya yang terjadi tahun 2008 silam.

“Adanya pemimpin baru di Kajari maupun jajaran lainnya. Mampu mengangkat dan menuntaskan sejumlah kasus yang terkesan mandeg tersebut.” tegas Mudrik. – pra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *