Ribuan Member Gowes Bareng Alfamart di Solo

JO, Solo – Ribuan member Alfamart terlihat antusias mengikuti even ‘Gowes Sehat Bareng Alfamart 2014″. Even ini terselenggarakan selain sebagai rangkaian ulang tahun Alfamart juga sebagai upaya tetap dekat dengan para konsumen dan member Alfamart.
Operation General Manager Alfamart, Dwi Aryo Darmasto mengatakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai apresiasi dan pendekatan ke kastamer yang menyambut baik kehadiran Alfamart selama ini.

“Gowes ini adalah apresiasi Alfamart kepada konsumen yang telah mempercayakan dan mendukung kehadiran toko kami ditengah-tengah masyarakat , mampu sinergi dan berkembang bersama mitra usaha lainnya,” ujar Dwi Aryo Darmasto, yang diamini Brand Manager Alfamart Klaten, Dwesti Suhascaryo, dilokasi kegiatan. Minggu (21/12/2014).

Gowes Sehat Bersama Alfamart WalikotaGowes Sehat Bersama Alfamart ini dilepas Walikota Solo, FX. Hadi Rudyatmo di depan rumah dinasnya Loji Gandrung, diikuti sedikitnya 7000 penggowes dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur seperti Ngawi dan lain-lain.
Penggowes menempuh rute start dari Jalan Slamet Riyadi menuju finish di lapangan Kota Barat. Acara dimeriahkan berbagai permainan mulai senam, game, bazaar dan music.

“Selain sejumlah doorprize, hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla,” tambah Dwesti.

Gowes Sehat Bareng Alfamart yang diselenggarakan di Solo ini, imbuh Dwesti, adalah yang keempat kali dilaksanakan cabang Klaten. “Gowes merupakan kontribusi Alfamart dibidang olahraga yang fun, sekaligus bentuk terima kasih Alfamart kepada konsumen,” tegasnya.

Diakhir kegiatan diharapkan bias memberikan hiburan sekaligus meningkatkan kesehatan bagi masyarakat dalam berolahraga sepeda, selain mempererat hubungan baik Alfamart dengan para membernya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *