Kasanova GM Baru The Gambir Anom Hotel

JO, Solo – The Gambir Anom Hotel mengadakan acara serah terima dari General Manager lama ke General Manager barunya. Acara ini diadakan di Ki Ageng Selo function room The Gambir Anom Hotel dan dihadiri owner HM. Adib Ajiputra, MM owner, Kasanova Hermawan sebagai GM baru, menggantikan posisi Iskandar yang selama ini pegang kendali hotel tersebut.

Pergantian GM ini merupakan suatu bentuk regenerasi yang sangat wajar terjadi di dunia perhotelan. Owner dan management sangat mendukung dengan bergabungnya Kasanova Hermawan di The Gambir Anom Hotel. Selanjutnya Iskandar akan menempati jabatan sebagai owner representative.

Kasanova sebagai GM baru, berjanji akan memberikan yang terbaik demi kemajuan The Gambir Anom Hotel. Diantaranya dengan mengajak seluruh staff dan karyawan untuk mendukung dan mengembangkannya.

“Harapan kedepan visi dan misi untuk lepas landas di tahun 2015 akan terwujud,” papar Kasanova.usai serah terima jabatan. Selasa (23/12/2014).

Kualitas dan layanan menurut Kasanova, akan terus ditingkatkan mengingat persaingan bisnis akomodasi ini semakin ketat kedepannya, terlebih hotel ini yang berjaarak dekat dengan bandara Adi Sumarmo. – ian 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *