Rumah Santa Dari Happy Box & Boneka ala Favehotel Soba

JO, Solo  – Pohon Natal dengan berbagai pernak – perniknya, lampu – lampu terang  menyambut para tamu di lobby favehotel Solo Baru. Di moment Natal kali ini, favehotel Solo Baru menyuguhkan sesuatu yang sangat unik, yaitu Rumah Santa  yang terbuat dari 2.200 Happy Box yang di kombinasi dengan interior dinding yang terbuat dari boneka, bantal dan berbagai merchandise khas Fave Hotel Solo Baru.

Dalam proses pembuatan Rumah Santa kali ini, hanya membutuhkan waktu 3 minggu. Dimana 2 minggu untuk membuat pola serta pemasangan rumahnya dan 1 minggu untuk menempel interior serta pernak-pernik natal yang serba meriah. Sebagian besar pernak-pernik tersebut terdiri dari bantal, boneka dan berbagai macam merchandise khas Fave Hotel yang serba Magenta.

Sebagai ungkapan Puji Syukur atas penjualan Happy Box yang telah mencapai 2000 lebih setelah diluncurkan 3 bulan silam. Itulah alasan munculnya ide kreatif dari pihak favehotel soba untuk membuat rumah santa dari kardus Happy Box tersebut, Happy box sendiri merupakan inovasi Fave hotel Solo untuk menyediakan menu praktis dan cepat yang ditawarkan di lobby area sejak pagi hingga malam hari dengan harga yang bahkan bisa di jangkau oleh pelajar.

Pembuatan Rumah Santa dalam menyambut Natal tahun ini sangat menarik kedatangan pengunjung, Sudah terbukti bahwa Fave Hotel sudah menutup pemesanan kamar lantaran okupansi hingga tanggal 31 Desember tahun ini sudah penuh. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *