Bupati Sukoharjo Hadiri Perayaan Natal

JO, Sukoharjo –  Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya berserta ibu Etty Wardoyo menghadiri undangan perayaan Natal tahun 2014 dari berbagai gereja dan tempat di wilayah Sukoharjo.

Diantaranya di aula Yayasan Sinai Dukuh Kutu RT 02/VII Desa Telukan Kecamatan Grogol, Selasa (23/12), di GUPDI Jemaat Kwarasan Desa Kwarasan, Kecamatan Grogol, Rabu (24/12). Dan pada perayaan Natal Kamis (25/12) menghadiri undangan di GKJ Sukoharjo yang berada di jalan Pemuda Sukoharjo.

Pada sambutannya bupati menyampaikan agar para umat Kristiani diharapkan dapat tenang dan khusuk dalam menjalankan peribadatan, karena pemerintah bersama TNI dan Polri telah menjamin keamanan, tak terkecuali selama Natal dan tahun baru.

“Dalam suka cita Natal ini diharapkan agar semangat dan kegembiraan Natal dapat pula mendorong segenap masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, tanpa memandang suku dan status sosial, serta tetap menjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di kabupaten Sukoharjo. Atas nama pemerintah Kabupaten Sukoharjo kami mengucapkan Selamat Hari Raya Natal,” kata Bupati Sukoharjo. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *