Double Decker Sensasi Tersendiri

LIBURAN ? YUK MAKAN DI DOUBLE DECKER BANYAK PROMO

JO, Solo – Liburan, ada pilihan tempat makan dan nongkrong di Solo Baru yang okey dan penuh sensasi lain dari pada yang lain. Yakni di Double Decker Family Casual Dining Restaurant. Resto bergaya Amerika ala tahun 50an ini hadir di Lower Ground Fave Hotel, tepat di jantung kawasan bisnis dan hiburan Solo Baru. Di klaim sebagai restoran pertama se Asia Tenggara tersebut, Double Decker (DD) menampilkan gaya resto yang lain dari pada yang lain.

Frias Orlando, Manager DD mengklaim bahwa interior, konsep dan ragam menu di DD yang ala Amerika tersebut tidak dijumpai di restoran manapun di Indonesia. “Restoran ini mengusung konsep restaurant casual dining dari Amerika tahun 50 an, ini cabang pertama di Asia Tenggara. Kami tawarkan konsep, menu dan pelayanan yang lain daripada yang lain.” Ungkap Frias Orlando.

DD2Tiba di depan lokasi DD, mata kita langsung tertuju pada sebuah bus tingkat Double Decker yang dimodifikasi sebagai pintu utama restaurant. Konsumen akan disambut dengan petugas yang memberikan souvenir dan mengantarkan menuju meja yang kosong.

Ada sejumlah tempat makan dengan berbagai konsep. Ada konsep teras, bar, shop (toko), dalam bis tingkat, livingroom (ruang keluarga), jukebox, balkon dan smookingroom. “Ada banyak pilihan tempat makan, semuanya bergaya amerikan style tahun 50 an. Ada tiga lantai. Bahkan lokasi untuk anak-anak didalam bus DD yang dilengkapi arena bermain anak juga ada,” imbuh Frias.

Menu makanan, 90 persennya menu khas amerika, namun juga ada menu asia yakni nasi goreng. Untuk harga mulai cukup bersahabat, mulai Rp 9.800 – Rp 95.800. “Untuk bulan Desember ini, kami tawarkan menu spesial combo meal Rp 29.800 saya free soft drink. Pilihan menu combo meal ada Burger, Chicken Teriyaki, Chicken black paper dan nasi goreng ala DD. Semua menu ala amerika namun kita selaraskan dengan lidah Indonesia.” imbuhnya.

Promo sepanjang tahun yang diberikan double decker antara lain member card, free gift dan free valley parking. – jia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *