Ground Breaking Urban Hotel Lampung

JO – Direktur Utama PT. Warisan Berkah Abadi, Ir. Paulus Edi Sumitro melaksanakan ceremonial Ground Breaking Urban Hotel Lampung yang sekaligus menjadi tanda dimulainya pembangunan hotel tersebut., pada Kamis (25/12/2014).

Urban Hotel Lampung  yang berlokasi di Pring Sewu, Lampung ini adalah hotel dengan klasifikasi bintang 2 berkonsep smart business hotel yang akan menyiapkan sejumlah 62 kamar yang terdiri dari tipe kamar Superior, Deluxe & Executive.

P_20141219_093957_HDRSelain itu hotel ini juga menyediakan beberapa fasilitas yang dibutuhkan oleh para tamu seperti : Balloom dengan kapasitas 300 orang serta Restaurant dengan kapasitas 120 orang. Hotel ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan akomodasi & meeting para tamu di kota Lampung nantinya.

“Semoga proses pembangunan hotel ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal yang sudah kami tetapkan,” papar   Tuty Poerwanty, Corporate Communication Manager PT Azana Hotel Management. Jumat (26/12/2014)

Sementara Ir. Paulus Edi Sumitro selaku owner merasa yakin dibawah pengelolaan Azana Hotel Management, Urban Hotel Lampung akan menjadi salah satu hotel smart business yang diperhitungkan diantara hotel business lainnya di kota Lampung. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *