Bank Mandiri Relokasi ke Menara Mandiri Solo

JO, Solo – Kota Solo dipandang jajaran Direksi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menempati posisi penting, dan strategis dalam pengembangkan bisnis perbankan. Mengingat akan pentingnya hal ini, direksi perlu membangun fasilitas gedung representatif untuk menampung seluruh kegiatan bisnis jasa keuangan.

Direktur Institutional Banking Bank Mandiri, Abdul Rachman, menyebut, selain Solo yang diprioritaskan pembangunan gedung yang representatif, juga Palembang, Balikpapan, dan Mataram. ”Empat kota itu menjadi pilihan utama,” kata dia, Senin (29/12/2014).

Relokasi kantor ini merupakan salah satu wujud komitmen yang kuat dari Bank Mandiri untuk selalu meningkatkan pelayanan jasa perbankan kepada masyarakat. Jelas Abdul Rachman dalam sambutan acara syukuran relokasi Kantor Bank Mandiri Solo Sriwedari Prioritas ke area Gedung Menara Mandiri Solo,

”Seiring dengan keinginan kami menjadi bank kebanggaan Indonesia, terus melakukan pembenahan cabang dengan tujuan memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah dan mengembangkan bisnis,” tambahnya.

Di Gedung baru ini, Kantor Cabang Bank Mandiri Solo Sriwedari akan menempati lantai satu, Kantor Area Bank Mandiri menempati lantai delapan, dan Kantor Bank Mandiri Prioritas menempati lantai dua.

Selain itu,”kami juga akan memindahkan kantor unit-unit bisnis Bank Mandiri ke gedung baru ini. Seperti, Commercial Banking Center, Regional Treasure Marketing, Trade Sertvice Center, Regional Credit Recovery, Bussiner Banking, Consumer Loans, Regional Credit Operation dan Regional Risk Management”.

”Kami berharap keberadaan kantor cabang yang baru ini dapat memberikan kontribusi positif, dlaam gerak langkah kemajuan bisnis di kawasan Solo, pada khususnya dan Jawa Tengah pada umumnya”.

Sekedar diketahui, penyediaan gedung kantor yang memadai di Solo dibutuhkan sebagai pemusatan kegiatan Bank Mandiri Solo sebagai pengganti gedung yang selama ini terpencar di beberap0a gedung yang berbeda.

Diharapkan, pembangunan gedung ini mampu meningkatkan produktivitas, kenyamanan kerja bagi karyawan dan /corporate image/ PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Ada sembilan lantai bangunan gedung di jalan protokol Slamet Riyadi 285. Ini untuk fasilitas kantor cabang, kantor cabang prioritas, commercial banking center, regional treasury marketing, trade service desk, consumer loan, consumer risk, regional cerdit operation solo, regional risk management solo, regional cerdit recovery, area solo dan ruang serba guna. – pra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *