#KOTAK1DEKADE Rock N Love With Kotak

JO, Solo – Untuk sebuah band, usia 10 tahun merupakan prestasi yang membanggakan. Walaupun dalam menjalani prosesnya membutuhkan effort untuk terus konsisten dalam visi dan misi yang sama. Perbedaan pendapat sudah pasti terjadi, tetapi justru hal inilah yang membuat Tantri (Vokal), Chua (Bass) dan Cella (Gitar) menjadi semakin solid hadir di industri musik tanah air, dengan genre lagu pop rock dengan mengusung bendera Kotak sebagai identitas mereka bermusik. Kehadiran mereka sampai saat ini, menjadi sebuah bukti berhasilnya filosofi nama mereka sebagai 4 sudut yang saling menopang dan menguatkan.

Di awal tahun 2015 Kotak merilis sebuah film berjudul Rock N Love yang merupakan penggabungan cerita fiksi dan non fiksi tentang perjalanan bermusik Kotak yang bekerjasama dengan Apolo Picture. Di film ini, Kotak akan berperan sebagai diri mereka masing-masing dan mencoba mengangkat apa yang terjadi secara personal maupun sebagai Kotak. Bukan hanya itu saja, di film ini Kotak juga mengulas cerita tentang orang-orang yang berperan di belakang layar untuk kesuksesan mereka.

Sesuai dengan judulnya Rock N Love, di film ini selain musik, Kotak memasukkan unsur percintaan mereka sebagai bumbu penyedap dengan menggandeng aktor papan atas Vino G Bastian. Dan yang menarik, Kotak juga menggandeng musisi-musisi tanah air untuk ikut berperan dalam film yang di sutradarai Hedy Suryawan yang sebelumnya lebih berperan sebagai “kliper” handal Indonesia. Selain bermain di film yang menceritakan tentang perjalan bermusik mereka, Kotak juga akan segera merilis album baru yang berisikan soundtrack untuk film Rock N Love yang sekaligus menjadi penanda album ke 6 mereka. Akan ada 2 lagu baru di songlist album soundtrack Rock N Love ini.

“Solo Radio bekerja sama dengan Warner Music Indonesia dan disupport dari Nasmoco Ring Road Solo dan Solo Paragon LifeStyle Mall akan menggelar acara yang bertajuk “Rock N Love With Kotak” tersebut,” papar  Dynar, Public Relation Officer Solo Radio. Jumat (2/1/2015)

Adapun acara akan dihelat pada hari Selasa, 6 Januari 2015 mendatang bertempat di Grand Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall. Sebelum Performance Kotak berlangsung, acara yang akan dimulai pukul 13.00 WIB ini akan diadakan “Kotak Cover Song Competition” dimana acara ini adalah kompetisi band yang wajib membawakan lagu Kotak dengan format Akustik.

Kompetisi ini akan diikuti sekitar 20 band asal Solo dan beberapa band yang diikuti oleh Kerabat Kotak (sebutan untuk fans Kotak) dari luar kota Solo. Group Band asal Solo “Rintik Hujan” akan turut memeriahkan acara ini sebagai pembuka Acara. – ian

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *